Sukses

7 Potret Rumah Sederhana Istri Denny Cagur Sebelum Tinggal di Rumahnya Sekarang

Kini telah tinggal di rumah mewah bak istana, Shanty Widihastuti bersemangat ketika nostalgia ke rumah lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mewah Denny Cagur dan Shanty Widihastuti sempat menjadi perbincangan hangat. Hal ini terjadi usai YouTuber Atta Halilintar menggungah video 'Grebek Rumah Denny Cagur'. Diketahui dari video tersebut, rumah Denny Cagur ternyata memiliki fasilitas mewah seperti kolam renang bak waterboom dan lift.

Namun siapa sangka sebelum menempati rumah yang mewah tersebut, istri Denny Cagur ini sempat tinggal di rumah sederhana. Rumah yang berlokasi di Kampung Babakan Kalapak ini menjadi saksi bisu Shanty menghabiskan masa kecilnya.

Jauh dari kata mewah, rumah tersebut berlokasi di gang sempit. Namun Shanty tetap nampak bersemangat ketika menunjukkan rumah tersebut kepada Denny. Bahkan beberapa tetangga pun heboh menyambut kedatangan Shanty.

Tak hanya berdua, namun Shanty juga turut mengajak seluruh keluarga termasuk kedua orang tuanya untuk kembali nostalgia kenangan lama mereka. Berdasarkan penuturan ibunda Shanty, keluarga mereka menempati rumah tersebut selama kurang lebih 13 tahun.

Berikut merupakan potret rumah sederhana Shanty Widihastuti sebelum menikah dengan Denny Cagur, dihimpun oleh Liputan6.com, Rabu (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lokasi rumah masa kecil Shanty berada di gang yang sempit

3 dari 8 halaman

2. Penampakan halaman depan rumah Shanty, sederhana namun tetap rapi

4 dari 8 halaman

3. Telah lama tak tinggal di rumah tersebut, ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh pemilik rumah yang sekarang

5 dari 8 halaman

4. Kondisi ruang tengah yang dijadikan sebagai tempat berkumpul keluarga sekaligus ruang tamu.

6 dari 8 halaman

5. Shanty memiliki banyak kenangan di rumah tersebut, di antaranya ia masih mengingat cat tembok kamarnya yang berwarna pink

7 dari 8 halaman

6. Shanty Widihastuti sempat tinggal di rumah tersebut selama kurang lebih 13 tahun

8 dari 8 halaman

7. Stiker peninggalan keluarga Shanty masih terpasang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.