Sukses

Banyak Ide Unik, 4 Zodiak Ini Cocok Bekerja di Industri Kreatif

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang memilih pekerjaan mapan seperti dokter, pebisnis hingga pengacara. Sebagian orang menilai pekerjaan tersebut mampu mencukupi kebutuhan finansial sehingga mampu mendatangkan kebahagiaan dalam hidup.

Namun tak semua orang berpikiran seperti itu. Ada juga yang tak selalu memandang finansial. Orang-orang tersebut memilih memikirkan pilihan karier yang tepat sesuai dengan kreativitas dan bakat masing-masing.

Orang dengan banyak ide unik itu akan memilih pekerjaan yang dapat mengekspresikan kreativitasnya. Agar ide cemerlangnya dapat disalurkan, orang-orang tersebut memilih bekerja di industri kreatif. Namun ternyata menurut ilmu astrology ada beberapa zodiak yang sangat cocok bekerja di bidang tersebut.

Dengan memanfaatkan kelebihannya, zodiak ini dapat mengekspresikan banyak hal dan bisa menginspirasi orang lain. Berikut beberapa zodiak yang cocok bekerja di industri kreatif dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (20/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang punya sisi kreativitas secara alami sejak lahir. Orang berzodiak ini cenderung memiliki daya imajinasi kuat dan seringkali tersalurkan pada tempatnya.

Meski kadang bertingkah semaunya sendiri, daya kreativitas dan kemampuan merasanya membuat Pisces berpeluang menjadi orang yang bisa menginspirasi. Hal itulah yang membuat Pisces cocok untuk bekerja di industri kreatif.

3 dari 5 halaman

2. Aquarius

Aquarius merupakan sosok penuh energi untuk berinovasi menciptakan sesuatu yang out of the box. Ide-ide unik yang dimilikinya seakan selalu mengalir di kepalanya begitu saja. Meski begitu, ia sedikit kesulitan dalam mengaplikasikan sisi kreatif yang ada dalam dirinya.

Namun ia memiliki keinginan untuk selalu mencoba dan belajar hal baru. Hal itulah yang akan membuat Aquarius bisa mengekspresikan sisi kreatif yang sebenarnya sudah ada dalam dirinya. Aquarius akan sangat cocok bekerja di industri kreatif.

4 dari 5 halaman

3. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang memiliki sifat energik. Sehingga cara yang baik untuk menyalurkan sifat tersebut adalah bekerja di industri kreatif. Taurus bisa bekerja di industri kreatif seperti bergelut dalam interior design, atau arsitektur.

Orang yang berzodiak ini juga dinilai bisa memikirkan hal-hal unik dan tak biasa. Jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuan Taurus dalam industri kreatif.

5 dari 5 halaman

4. Libra

Libra merupakan zodiak yang cenderung menghargai segala bentuk keindahan dan penuh dengan keseimbangan. Orang yang berzodiak ini juga dikenal sebagai sosok yang teratur dan detail.

Ide-Ide unik yang dimiliki Libra akan membentuk dirinya menjadi orang kreatif yang menawan. Sifat Libra yang produktif juga akan membuat apa yang diciptakan menjadi sesuatu yang selalu bisa menarik perhatian. Maka dari itu zodiak Libra sangat cocok bekerja di industri kreatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini