Sukses

6 Potret Mesra Iis Dahlia dan Suami dari Awal Nikah hingga Kini, Saling Dukung

Iis Dahlia dan Satrio Dewano sudah bersama selama 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal penyanyi dangdut asal Indramayu, Iis Dahlia? Mulai terjun di dunia hiburan sejak 1987, ibu dua anak ini masih kerap wara-wiri di layar kaca televisi hingga saat ini. Tak hanya lihai dalam bernyanyi, Iis Dahlia juga mahir dalam bermain peran juga memandu acara. 

Beberapa waktu lalu, nama Iis Dahlia menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan sang suami, Satrio Dewandono, merupakan pilot dari maskapai Garuda Indonesia yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang tengah ramai diperbincangkan publik. Kendati demikian, ia tak ingin berkomentar mengenai pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan.

Iis melepas status jandanya dengan Satrio Dewandono pada 2001 silam, setelah bercerai dari Dadang Indrajaya pada 1998. Pernikahan keduanya mendapatkan seorang anak Devano Danendra. Sebelumnya, penyanyi dangdut cantik ini telah dikaruniai putri bernama Salshadilla Juwita. Meski menjadi ayah sambung, namun Satrio terlihat akrab bersama Salshadilla.

Menjalani biduk rumah tangga selama 18 tahun lamanya, rumah tangga Iis dan Satrio tak pernah diterpa isu miring. Pasangan ini justru kian romantis dan manis layaknya pasangan yang baru saja menikah. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret mesra Iis Dahlia dan suami dari awal pernikahan hingga saat ini, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama 3 tahun menyandang status janda, penyanyi dangdut asal Indramayu ini akhirnya menikah dengan seorang pilot bernama Satrio Dewandono pada 2001 silam.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, dua sejoli ini dikaruniai putra tampan bernama Devano Danendra yang lahir pada 2002 silam.

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahan sebelumnya Iis dikaruniai putri bernama Salshadilla. Meski begitu, suami Iis Dahlia pun terlihat akrab dengan putri sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak terasa sudah 18 tahun bersama, pasangan ini selalu terlihat romantis dan harmonis layaknya masih pacaran.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman instagramnya, penyanyi sekaligus presenter ini tak pernah segan menunjukkan momen manisnya bersama suami tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, Iis Dahlia dan suami menyempatkan waktu berlibur bersama buah hati di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini