Sukses

Perusahaan Ini Jual Barang Nyeleneh untuk Dipakai Ayam, Alasannya Bikin Tepuk Jidat

Ayam tak lagi berkeliaran kemana-mana nih

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memelihara ayam untuk dibudidayakan. Dari segi bisnis, memelihara ayam cukup menguntungkan. Selain bisnis memelihara ayam juga untuk tujuan hobi. Terlebih lagi merawat ayam cukup mudah untuk dilakukan. 

Banyak orang memelihara ayam dengan cara membiarkan ayam berkeliaran begitu saja. Tak jarang, ayam-ayam itu mengganggu pengguna jalan karena ayam yang berlarian kesana-kemari.

Tapi, bagaimana jadinya jika ayam-ayam itu dipasangi aksesoris? Meski terdengar aneh, tapi ternyata aksesoris untuk ayam benar-benar ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ikat Tali Warna-Warni Untuk Ayam

Terdengar sedikit aneh karena ikat untuk ayam sepertinya masih asing. Bentuknya mirip seperti ikat penuntun bagi anjing. Tujuan ikat ayam ini agar ayam tidak pergi kemana-mana. Juga biar bisa dibawa kemana-mana.

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Senin (1/7/2019), sebuah perusahaan Yesito menyediakan ikat khusus ayam. Ikat untuk ayam ini bisa dibeli secara online bagi yang berminat. Walaupun untuk ayam, desain yang mereka buat tak bisa dianggap remeh.

Yesito menyediakan beragam desain unik dengan beragam warna sesuai keinginan. Warna yang tersedia antara lain warna merah muda, oranye, biru, ungu, merah dan hitam. Berikut ini beberapa model ikat tali ayam yang bisa jadi bagi kamu yang ingin memilikinya. 

3 dari 7 halaman

Model ikat dengan desain warna merah muda

4 dari 7 halaman

Warna biru bisa jadi pilihan nih

5 dari 7 halaman

Enggak kalah kece nih, warna merah bikin ayam kamu lebih gagah

6 dari 7 halaman

Warna oranye juga tersedia

7 dari 7 halaman

Perpaduan antara warna ungu dan dasi merah nih, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini