Sukses

7 Tahun Menikah, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta Iko Uwais dan Audy Item

Potret keluarga harmonis Iko Uwais dan Audy Item.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item hari ini tengah berbahagia. Pasalnya, perjalanan rumah tangga mereka genap menginjak 7 tahun usia pernikahan. Keduanya menikah pada 25 Juni 2012 silam secara sederhana tanpa menggelar resepsi. 

Sejak menikah, rumah tangga Iko Uwais dan Audy Item tak pernah diterpa gosip tak sedap. Sebaliknya, banyak netizen yang justru iri dengan Audy Item yang dianggap beruntung karena menyandang status istri dari Iko Uwais.

Bagaimana tidak, Iko Uwais dikenal dengan sosoknya yang romantis dan setia. Di tengah kesibukannya menjadi aktor laga di banyak film Hollywood, Iko tak pernah lupa untuk berbagi kabar dengan istrinya atau sesekali membuat kejutan untuk Audy.

Karena terpisah jarak, tak jarang mereka juga mengumbar kemesraan lewat akun Instagram masing-masing yang sukses buat iri banyak orang. Maka tak heran hubungan Iko Uwais dan Audy Item selalu jauh dari kabar buruk.

Kini, rumah tangga mereka semakin komplit dengan kehadiran dua malaikat kecil yakni Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais. Usut punya usut, Iko dan Audy baru kenal selama dua bulan sebelum mantap maju ke pelaminan.

Namun, hubungan mereka tetap harmonis hingga 7 tahun menikah. Sejak menikah tahun 2012 silam, pasangan selebritis Iko Uwais dan Audy Item seolah tak terpisahkan.

Lantas, seperti apa perjalanan cinta Iko Uwais dan Audy Item? Selengkapnya, berikut 7 potretnya yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan Iko Uwais dan Audy Item ketika pertama kali bertemu

3 dari 8 halaman

2. Tak gelar resepsi, Iko Uwais dan Audy Item menikah setelah 60 hari berpacaran

4 dari 8 halaman

3. Iko Uwais tampil sederhana di acara syukuran 4 bulan kehamilan Audy Item

5 dari 8 halaman

4. Potret harmonis keluarga kecil Iko Uwais dan Audy Item saat Atreya Syahla belum punya adik

6 dari 8 halaman

5. Maternity shoot kehamilan putri kedua Iko Uwais dan Audy Item yang bertema hitam putih

7 dari 8 halaman

6. Iko Uwais dan Audy Item kini hidup bahagia bersama dua malaikat kecil yang jadi pelengkap rumah tangga mereka

8 dari 8 halaman

7. Audy Item tak mau ketinggalan untuk hadir di acara premier film terbaru Iko Uwais yang berjudul Stuber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini