Sukses

Tutorial Cara Angkat Komedo Low Budget Ini Ujungnya Bikin Ngakak

Komedo memang bisa menjadi masalah dan menganggu penampilan.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai masalah kulit seperti komedo memang sangat menjengkelkan, apalagi masalah itu terdapat di wajah. Selain bikin jengkel, hal ini pun bikin malu dimana masalah ini dapat terlihat oleh orang lain.

Zaman sekarang pun sudah banyak sekali klinik kecantikan dan produk skincare yang dapat membantu menghilangkan komedo, namun tentu ada harga untuk menebusnya. Terkadang harus menabung dahulu demi mendapatkan wajah yang cantik dan rupawan.

 

Namun baru-baru ini beredar sebuah video bagaimana cara menghilangkan komedo dengan mudah dan murah yang dibagikan oleh @SISKAEENYA11 pada media sosial Twitternya, namun hal ini malah bikin ketawa netizen.

Berikut ulasan tutorial angkat komedo dengan cara low budget yang Liputan6.com rangkum dari @SISKAEENYA11, Kamis (6/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video tutorial angkat komedo

Dalam video yang dibagikan oleh @SISKAEENYA11 pada 10 Mei 2019 ini kamu bisa menyaksikan, bahwa untuk menghilangkan komedo ternyata tidak mahal. Ada cara yang cukup mudah dan bahan yang mudah ditemukan yaitu cukup menggunakan lakban. Caranya yakni, lakban dipotong dan ditempelkan pada bagian yang terdapat komedo.

Namun, sayangnya sebelum peraga ini menyelesaikan tutorialnya ini, tiba-tiba mukanya ditampar oleh adiknya.

Hal ini pun membuat netizen yang melihatnya tertawa dan memberikan komentar kocak pada balasan di Twitter.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Komentar dari netizen pun beragam. Ada pula yang berharap bahwa cara ini akan berhasil.

"beneran penasaran bisa ga ya diangkat... lumayan ga usah beli pore pack" ungkap @jihanazhar20

"Gua udah ngarep bisa ngangkat komedo pake lakban" ungkap @husnajmf 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini