Sukses

Takut Jadi Pusat Perhatian di Pernikahan, Wanita Ini Bunuh Diri

Leanne Baker (35) memilih mengakhiri hidupnya beberapa minggu sebelum pernikahannya karena cemas dan khawatir jika menjadi pusat perhatian.

Perasaan menjelang pernikahan bercampur aduk antara bahagia dan stres. Di Inggris, Leanne Baker (35) memilih mengakhiri hidupnya beberapa minggu sebelum pernikahannya. Ia merasa cemas dan khawatir jika menjadi pusat perhatian.

Tunangannya David Jackson menemukan Baker gantung diri di rumah mereka di Huddersfield , West Yorks , Inggris.

Tahun lalu, Baker ditemukan overdosis obat-obatan dan mencoba bunuh diri. Ia dirawat di Huddersfield Royal Infirmary selama dua pekan. Dua minggu berikutnya, tunangan wanita tersebut meninggalkan rumah untuk mengunjungi ibunya. Namun, ketika ia kembali Baker ditemukan tergantung.

Baker yang bekerja sebagai manajer di sebuah ritel menderita depresi di masa lalu. Namun telah sembuh dengan pengobatan dan obat-obatan. Kecemasan dan stres itu kembali terjadi ketika mendekati hari pernikahannya.

Seperti dikutip Emirates247, Jumat (21/2/2014) polisi yang menyelidiki kasus tersebut mengatakan Baker khawatir dengan pernikahannya yang akan digelar di Lindos, Yunani. Dia tak suka menjadi pusat perhatian.

Namun sebelumnya, pada profesional kesehatan mentalnya Baker mengaku ia tak ragu menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangannya David Jackson.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini