Sukses

Jack Pria Wales yang Paling Sering Bercinta

Pria berusia 32 tahun bernama Jack dari Wales mungkin menjadi paling beruntung. Bagaimana tidak, pria itu yang paling sering bercinta.

Pria berusia 32 tahun bernama Jack dari Wales mungkin menjadi paling beruntung. Bagaimana tidak, pria itu yang paling sering berhubungan seks di Inggris.

Sedangkan wanita bernama Natalie (28) dari Yorkshire sering bercinta. Sementara Gillians dari Cumbria dan Alans dari West Midlands yang paling jarang bercinta.

Ini terungkap dari penelitian terbaru yang mencari tahu siapa yang mengaku paling sering bercinta.

Studi tersebut mengungkapkan profil pecinta terhebat, yang mengaku paling sering bercinta, sekitar tiga kali atau lebih dalam seminggu. Hasilnya, pria dari Wales bernama Jack yang mengaku paling sering bercinta.

Penelitian ini dilakukan oleh UKMedix.com sebagai bagian dari penelitian kesehatan seksual dan kebiasaan orang dewasa di Inggris. Lebih dari 2.000 pria dan wanita berusia 18 tahun ke atas ikut andil dan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan profil pribadi dan kehidupan seksual.

Semua responden menggolongkan dirinya aktif dan teratur melakukan hubungan seksual. Responden juga diminta mengungkapkan usia, lokasi, dan status hubungan. Kemudian peneliti meminta semua responden menjawab seberapa sering melakukan hubungan intim.

Hasilnya, rata-rata responden menjawab sekali dalam dua minggu yakni 35 persen, lalu 23 persen melakukan seks sekali dalam seminggu. Dan 20 persen mengaku melakukan seks tiga kali atau lebih dalam seminggu.

Responden yang mengaku berhubungan intim tiga kali atau lebih per minggunya kemudian lebih didekati peneliti dalam rangka mengetahui profil pecinta hebat di Inggris.

Menurut hasil, 56 persen dari mereka yang melakukan hubungan seks tiga kali atau lebih per minggu adalah laki-laki , sedangkan 44 persen adalah perempuan

"Kami selalu tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang kehidupan seks orang Inggris, terutama tentang kesehatan seksual dan memang seberapa sehat kehidupan seks kami," kata juru bicarfa UKMedix.com seperti dikutip Dailymail, Sabtu (30/11/2013).

(Mel)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.