Sukses

5 Artikel Health Paling Top per 23 September

Inilah kelima artikel paling populer di kanal health. Silakan menyimak

Jasad Suami Gagal Satu Liang dengan Istri Karena Suara Gaib
Jasad seorang ayah gagal dikuburkan satu liang dengan istrinya yang telah meninggal 18 tahun lalu. Keinginan untuk bisa satu liang dengan istrinya tak bisa dipenuhi anak-anaknya, karena ada suara gaib yang muncul dari kuburan.

Saat sedang dalam proses pemakaman, sang anak bernama Noel Moyo mendengar suara almarhum ibunya yang tidak ingin suaminya dimakamkan satu lubang dengannya.

Semua Hadiah untuk Bayi William-Kate Ditolak, Kecuali yang Ini
Kelahiran 'Royal Prince' George memang merebut perhatian dunia. Putra pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini banyak menerima hadiah dari penjuru dunia. Tapi hadiah dari Tarzia Fawley menjadi yang termanis. Wanita berusia 43 tahun yang menderita down syndrome ini memberikan lukisan indah sebagai ucapan selamat atas kelahiran Royal Prince dikutip Cafemom, Minggu (22/9/2013).

Pria Potong Kelamin Menerobos Acara Perkawinan
Seorang pria nekat memotong testikelnya sendiri dan langsung menyerbu masuk sebuah gedung gereja sesaat sebelum sepasang kekasih melangsungkan pernikahan. Pendeta Bob WAllce dan seorang penata bunga saat itu sedang melakukan persiapan untuk pesta pernikahan di Gereja Hutton All Saint di Essex, saat seorang pria menyerbu masuk pada pukul 12.25 siang, waktu setempat.

Wanita Cantik Janjikan ABG Jadi Penari Asal Mau `ML` Bareng
Aglaia Cloud (36) dari Lacey, Washington, menjanjikan ke mantan kekasih putrinya yang baru berusia 15 tahun bakal membantunya berkarir di bidang menari. Namun, wanita yang merupakan seorang aktris dan penyanyi itu meminta balasan agar anak baru gede (ABG) itu mau berhubungan seks (ML) dengannya. Tak cukup meniduri si remaja tersebut, Cloud sampai merekam aktivitas keduanya.

Rahasia Agar Jarang Sakit, Makan 2 Buah Ini!
Dua zat yang ditemukan pada anggur merah dan blueberry mungkin membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Resveratrol pada anggur merah dan pterostilbene dari blueberry dapat bekerja bersama dengan vitamin D untuk meningkatkan ekspresi cathelicidin antimicrobial peptide, atau gen CAMP, pada manusia. Gen itu terlibat pada fungsi kekebalan, kata beberapa peneliti dari Oregon State University.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini