Sukses

Potret Anggun Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono Saat Gelar Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan di Istana Bogor

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja menggelar acara tasyakuran 4 bulan kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam momen yang penuh haru dan kebahagiaan, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, menyelenggarakan acara tasyakuran. Sebuah bentuk acara untuk bersyukur atas kehamilan Erina yang memasuki usia empat bulan.

Acara tersebut diselenggarakan di Istana Negara Bogor, Minggu, 19 Mei 2024.

Momen tersebut diunggah keduanya pada akun Instagram pribadi masing-masing.

 "Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar. Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin ya Rabbal Alaamiin," dikutip Selasa (21/5/2024).

Dalam suasana yang penuh cinta dan kehangatan, potret keanggunan Erina menjadi sorotan dalam acara tersebut.

Ia tampil anggun dengan busana bernuansa putih serta bordiran emas. Sedangkan sang suami, Kaesang Pangarep tampil sederhana dengan gamis terusan berwarna putih lengkap dengan peci.

Kebahagiaan dan kedamaian terpancar jelas dari wajahnya, mengisyaratkan awal dari perjalanan indah sebagai orangtua. Mari kita intip lebih dekat momen-momen manis dan kebersamaan dalam tasyakuran yang bersemi dengan kegembiraan dan harapan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Erina Gudono Pamerkan Baby Bump

Memasuki trimester kedua, perut Erina Gudono sudah mulai terlihat membuncit. Anak pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebut akan menjadi cucu keenam di keluarga Presiden Joko Widodo.

3 dari 6 halaman

Menggunakan Dekorasi yang Didominasi oleh Warna Hijau Dedaunan dan Bunga

Keduanya tampak mesra berfoto didepan dekorasi yang didominasi oleh warna hijau dari dedaunan dan bunga dengan beraneka ragam warna.

4 dari 6 halaman

Soft Glam Make-up Erina Gudono

Erina tampak cantik dan menawan dengan riasan yang cenderung soft namun tetap menonjolkan fitur wajahnya yang apik. Dibalut dengan lipstik berwarna nude dan riasan mata yang cenderung gelap, Erina kelihatan fresh dan memancarkan aura yang berbeda.

5 dari 6 halaman

Pemilihan Venue Acara yang Memiliki Kesan Mewah

Acara tasyakuran tersebut digelar di Istana Negara Bogor yang memiliki arsitektur dengan pilar-pilar tinggi serta lampu gantung yang membuat kesan mewah. Istana yang dibalut warna putih tersebut memancarkan kesan suci serta kekhidmatan acara.

6 dari 6 halaman

Mengudang Ustadz Maulana Sebagai Pengisi Acara

Untuk mengisi acara penting tersebut, Kaesang dan Erina turut mengundang Ustadz Maulana yang terkenal dengan pembawaannya yang ceria dan lucu. Selain itu, terdapat pula team sholawat yang turut memeriahkan acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.