Sukses

Anies Baswedan Akan Tampil di Podcast Denny Sumargo, Bu Fery Titip Kado Buat Ci Oliv yang Lagi Hamil

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati, Beri Hadiah untuk Istri Denny Sumargo, Ci Oliv

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Anies Baswedan mengunjungi rumah artis sekaligus podcaster, Denny Sumargo, untuk tampil sebagai bintang tamu di acaranya.

Pemilik kanal YouTube 'Curhat Bang Denny Sumargo',yang akrab disapa Densu, membagikan video di akun TikTok pribadinya. Video tersebut menampilkan Anies Baswedan yang disapa 'Abah' oleh Densu saat tiba di rumahnya.

"Ini Abahnya kita semua mau mampir ke sini," kata Densu dalam video yang diunggah pada Jumat, 17 Mei 2024.

Kehadiran Anies Baswedan dalam podcast Densu ini menarik perhatian warganet. Banyak yang tidak sabar menunggu tayangnya episode terbaru podcast tersebut dengan bintang tamu mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Antusiasme warganet semakin meningkat ketika Anies Baswedan mengunggah beberapa foto di akun Twitter pribadinya. Foto-foto tersebut menunjukkan momen-momen Anies tengah berbincang dengan Denny dan istrinya, Olivia Allan.

Anies melengkapi unggahan fotonya dengan caption sebagai berikut:

"Wah, lagi ngobrolin apa nih sama Mas Densu? Kita tunggu sama-sama saat tayangnya ya.

"Mbak Olivia, semoga dimudahkan dan sehat terus sampai persalinan nanti. Tadi Fery titip sedikit buah tangan untuk penyemangat juga. Teriring doa-doa baik untuk Mbak Olivia dan Mas Densu."

Banyak warganet yang penasaran topik apa yang akan diangkat dalam podcast Denny Sumargo bersama Anies Baswedan.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anies Baswedan dan Fery Farhati Beri Hadiah untuk Istri Densu yang Sedang Mengandung

Di video TikTok Denny Sumargo lainnya, terlihat Anies memberikan hadiah dari istrinya, Fery Farhati, untuk Olivia Allan yang tengah hamil anak pertama setelah mengalami tiga kali keguguran.

"Istri saya siapin. Dia langsung kirimin, terus nanti bilang Anies tanda tangan di sana," ucap Anies saat memberikan hadiah untuk Olivia dalam video tersebut.

Hadiah dari Anies dan Fery berisi selimut, lilin aromaterapi Buai, serta kartu ucapan yang ditulis oleh Fery. Densu dan Olivia terlihat antusias dengan hadiahnya.

"Candle. Aku kan suka pakai candle," kata Olivia dengan sangat senang. 

Mendapat hadiah spesial dari Anies dan Fery, Densu mengucapkan rasa terima kasihnya dan mengatakan bahwa sepertinya anaknya mendapat banyak berkat.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Ngga Sabar Nungguin Podcast Densu dan Anies

Podcast Denny Sumargo di YouTube sering kali menarik perhatian karena membawakan topik yang sedang tren. Saat ini, kanal YouTube Denny Sumargo telah mencapai 6,12 juta pelanggan.

Tidak heran, banyak warganet yang antusias saat mengetahui Anies Baswedan akan menjadi bintang tamu di acara "Curhat Bang Denny Sumargo" ini.

"Finally sekian lamanya nunggu abah di undang di podcast ini🔥" ujar warganet.

"wahh.. gak sabar org pintar ngobrol sama org pinter," tambah warganet yang lain.

"abahhhh, ditunggu podcastnyaa!!!" komentar warganet yang terlihat begitu antusias.

"Om densu.. Kpn tayangnya ???? Kepo banget nihhh," kata warganet lainnya

"teman nongkrongnya bang Denny bkn kaleng2 ternyata," celetuk warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.