Sukses

Park Shin Hye dan 4 Artis Korea Ini Teman Sekelas di Universitas Populer, Masuknya Aja Susah

Park Shin Hye Ungkap Teman-teman Sekelasnya Saat Kuliah

Liputan6.com, Jakarta - Bintang papan atas Korea Selatan, Park Shin Hye, memiliki kisah menarik di balik kehidupan kuliahnya. Meskipun sudah menjadi seorang selebritis, aktris kelahiran 18 Februari 1990 di Gwangju ini tetap menjalani kehidupan kampus yang relatif normal.

Saat mempromosikan drama Korea terbarunya berjudul 'Doctor Slump' di kanal Youtube 'Salon Drip 2', Park Shin Hye menyatakan bahwa dirinya memilih vakum dari dunia hiburan demi merasakan kehidupan kampus seutuhnya. "Menyenangkan sekali hingga suatu hari aku menyadari bahwa semua teman-temanku sedang bekerja (syuting) kecuali aku," katanya.

Dari sini diketahui bahwa teman-teman sekelas Park Shin Hye di Universitas Chung-Ang adalah Go Ara, Kim Bum, Kim So Eun, dan Kang Ha Neul. "Saat itu mereka sedang syuting Boys Before Flowers," tambahnya.

<p>Park Shin Hye dan 4 Artis Korea Ini Teman Sekelas di Universitas Chung-Ang (youtube.com/@TEO_universe)</p>

Dari hasil penelusuran Liputan6.com pada Selasa, 5 Maret 2024, ditemukan sebuah artikel yang menyatakan bahwa di antara 1.725 mahasiswa yang lolos proses seleksi akhir Universitas Chun-Ang pada 2008, terdapat nama-nama beken seperti Go Ara, Kim So Eun, Kim Sang Beom (Kim Bum), Park Shin Hye, dan Lee Tae Ran.

Kang Ha Neul pernah membahas topik ini ketika menjadi bintang tamu di saluran YouTube 'Channel Fullmoon' sekitar lima bulan yang lalu. Di dalamnya, dia membagikan pengalamannya awal-awal terjun ke dunia hiburan dan mengingat drama-drama yang dia mainkan selama masih bersekolah di sekolah menengah.

Saat ditanya tentang masa-masa kuliahnya di jurusan Teater dan Film di Universitas Chung-Ang, Kang Ha Neul menceritakan tentang sulitnya masuk ke kampus yang memiliki sistem penerimaan yang terkenal ketat. Dia juga menyebut beberapa nama senior seperti Park Joong Hoon, Kim Seok Hun, dan Lee Beom Soo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teman Sekelas Park Shin Hye

Selanjutnya, Kang Ha Neul mengungkap bahwa dia berada di grup ke-50 di kampus tersebut, menjelaskan bahwa terdengar seperti Korps Marinir. Dia menyebutkan beberapa artis lainnya yang berada dalam grup tersebut bersamanya, dan menyebutkan bahwa mereka memiliki "ruang" khusus untuk aktor yang sudah cukup terkenal dan cukup umur untuk melanjutkan ke universitas melalui jalur khusus.

"Untuk grup ke-50 ini ada yang masuk melalui penerimaan reguler dan penerimaan awal. Dan, saya tidak ingat istilahnya, tapi kami punya 'ruang' untuk aktor aktif, seperti tiket masuk khusus gitu bagi yang sudah terkenal yang memang sudah cukup umur untuk melanjutkan ke universitas," katanya.

"Orang yang masuk melalui penerimaan khusus pada saat itu adalah Kim So Eun, Go Ara, Kim Beom, dan Park Shin Hye.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini