Sukses

BoA Muncul sebagai Lawan Main Park Min Young, Rating Marry My Husband Capai 11,8 Persen

BoA Jadi Sorotan di 'Marry My Husband', Kehadirannya Catat Rating Tertinggi

Liputan6.com, Jakarta - Karakter BoA di dalam drama Korea 'Marry My Husband' yang selama ini menjadi misteri akhirnya terungkap pada Senin, 5 Februari 2024, malam. BoA berperan sebagai Oh Yura, wakil direktur eksekutif dari maskapai penerbangan Cloud. Penampilan khususnya di drakor yang disutradarai Park Won Guk dan Han Jin Seon, serta ditulis Shin Yoo Dam meninggalkan kesan mendalam.

Oh Yura muncul ketika Yoo Ji Hyuk (diperankan oleh Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) tengah bersama-sama. Oh Yura memperkenalkan dirinya sebagai mantan tunangan Yoo Ji Hyuk yang diputuskan secara sepihak. Meskipun sambil memamerkan senyum yang indah, dia dengan cepat membuat suasana di sekitarnya menjadi dingin.

BoA berhasil menampilkan kepribadian chaebol dengan tatapan tajam yang santai dan sikap yang angkuh, meskipun hanya dalam satu adegan. Kehadirannya di Marry My Husband diharapkan akan memberikan daya tarik ekstra pada pengembangan cerita yang semakin memanas.

Rating Marry My Husband episode 11 yang menampilkan BoA mencapai rata-rata nasional sebesar 11.8 persen, berdasarkan data rumah tangga yang dirilis Nielsen Korea, dengan puncak mencapai 14.1 persen. Sementara untuk wilayah metropolitan mencapai 13.0 persen, dengan puncak mencapai 15.6 persen. Lagi-lagi Marry My Husband mencatatkan rekor rating tertinggi sepanjang penayangannya.

BoA, yang comeback ke drama setelah vakum selama tujuh tahun, telah menarik perhatian dengan penampilannya dalam Marry My Husband. Antusiasme penonton semakin meningkat, dan banyak yang berharap untuk melihat kontribusi akting BoA dalam peran karakter Oh Yura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marry My Husband Tayang 10 Menit Lebih Cepat

Rumah produksi tvN mengumumkan bahwa drama Korea 'Marry My Husband' akan mengalami perubahan jadwal tayang pada Selasa, 6 Januari 2024, malam, akibat siaran langsung Piala Asia AFC Qatar 2023. Episode ke-12 akan diputar 10 menit lebih awal sebagai dampak dari siaran langsung tersebut.

Pihak produksi dari drama Korea yang menampilkan Park Min Young, Lee Yi Kyung, Na In Woo, dan Song Ha Yoon meminta pengertian atas perubahan jadwal yang mendadak ini dan berharap tetap mendapatkan dukungan penuh dari penonton setia.

Dilansir dari situs berita XSport News, menurut Nielsen Korea pada Selasa, 6 Februari 2024, pagi, episode ke-11 'Marry My Husband' meraih rating sebesar 11,8 persen secara nasional, dengan puncak rating mencapai 14,1 persen.

Sementara itu, di wilayah metropolitan, drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama mencapai rating 13,0 persen, dengan puncak rating mencapai 15,6 persen. Episode tersebut juga mencatatkan rating tertinggi dalam sejarah penayangan drama ini.

Berdasarkan platform berbayar yang mengintegrasikan TV kabel, IPTV, dan satelit, slot di semua saluran baik di wilayah metropolitan maupun nasional menunjukkan peningkatan signifikan, mencatat tren peningkatan dan memecahkan rating pemirsa tertinggi.

3 dari 3 halaman

BoA Tak Takut Dibenci Penonton Marry My Husband Jadi Tokoh Antagonis

Partisipasi BoA dalam drama Korea 'Marry My Husband' secara resmi diumumkan oleh SM Entertainment pada bulan November 2023. Agensi tersebut menggoda penggemar dengan ajakan untuk menonton drakor ini dan mengenal lebih jauh karakter yang dimainkan BoA. Penantian berakhir pada episode 7, saat karakter yang diperankan BoA secara dramatis muncul dalam alur cerita.

Dalam webtoon aslinya, Oh Yura digambarkan sebagai cucu dari keluarga chaebol yang berpura-pura bertunangan dengan Yoo Ji Hyuk karena komentar santai yang dibuat oleh orang tua mereka. 

Kembalinya BoA ke layar kaca setelah absen yang cukup lama telah memicu ekspektasi tinggi. Para penggemar sangat menantikan bagaimana dia akan membawakan karakter Oh Yura dalam drama ini.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.