Sukses

Marry My Husband Episode 12 Tayang 10 Menit Lebih Cepat karena Siaran Langsung Piala Asia AFC Qatar 2023

Marry My Husband dan Piala Asia AFC Qatar 2023 Tayang Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi tvN menyatakan bahwa drama Korea 'Marry My Husband' akan mengalami perubahan jadwal tayang pada Selasa, 6 Januari 2024, malam, karena siaran langsung Piala Asia AFC Qatar 2023. Episode ke-12 akan ditayangkan 10 menit lebih awal sebagai dampak dari siaran langsung tersebut.

Pihak produksi dari drama Korea yang dibintangi Park Min Young, Lee Yi Kyung, Na In Woo, dan Song Ha Yoon meminta pengertian atas perubahan jadwal yang mendadak ini, dan berharap tetap mendapatkan dukungan yang penuh dari penonton setia.

Dikutip situs berita XSport News, menurut Nielsen Korea pada Selasa, 6 Februari 2024, pagi, Marry My Husband episode ke-11 meraih rating sebesar 11,8 persen secara nasional, dan mencapai puncak rating 14,1 persen.

Sedangkan di wilayah metropolitan, rating drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama mencapai 13,0 persen dan puncaknya mencapai 15,6 persen. Episode tersebut juga mencatatkan rating tertinggi dalam sejarah penayangan drama ini.

Berdasarkan platform berbayar yang mengitegrasikan TV kabel, IPTV, dan satelit, slot di semua saluran baik di wilayah metropolitan maupun nasional, menunjukkan peningkatan signifikan, mencatat tren peningkatan dan memecahkan rating pemirsa tertinggi.

Pada Marry My Husband episode 11, BoA muncul sebagai Oh Yura, wakil direktur eksekutif maskapai penerbangan fiksi 'Cloud Airlines', dan berhasil menarik perhatian penonton. Kehadiran BoA yang sangat dinantikan dalam peran antagonis telah menambahkan elemen intrik baru ke dalam jalan cerita, menandai kembalinya dirinya ke layar kaca setelah tujuh tahun absen sejak 'Listen to Love'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

BoA Tak Takut Dibenci Penonton Marry My Husband Jadi Tokoh Antagonis

Partisipasi BoA dalam drama Korea 'Marry My Husband' secara resmi diumumkan oleh SM Entertainment pada bulan November 2023. Agensi tersebut menggoda penggemar dengan ajakan untuk menonton drakor ini dan mengenal lebih jauh karakter yang dimainkan BoA. Penantian berakhir pada episode 7, di mana karakter yang diperankan BoA secara dramatis muncul dalam alur cerita.

Dalam webtoon aslinya, Oh Yu Ra digambarkan sebagai cucu dari keluarga chaebol yang berpura-pura bertunangan dengan Yoo Ji Hyuk karena komentar santai yang dibuat oleh orang tua mereka. Sebagai penjahat yang suka menguntit Kang Ji Won dan memberikan dukungan finansial pada Park Min Hwan, karakter ini menambahkan kompleksitas pada jalan cerita yang sedang berlangsung.

Kembalinya BoA ke layar kaca setelah absen yang cukup lama telah memicu ekspektasi tinggi. Para penggemar sangat menantikan bagaimana dia akan membawakan karakter Oh Yu-ra dalam drama ini.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.