Sukses

Kesalahan Tersering Pemilik Zodiak Aquarius Saat Pacaran, Termasuk Kerap Merasa Paling Benar

Bagi pemilik zodiak yang lahir 21 Januari sampai 18 Februari, berikut kesalahan tersering Aquarius saat jalin hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta Tiap-tiap zodiak punya sisi unik termasuk saat menjalin hubungan asmara. Nah, si Aquarius dikenal tidak romantis tapi menganggap hubungan asmara adalah hal penting dalam hidup.

Alih-alih romantis, mereka menunjukkan rasa sayang dengan cara berbeda. Walau begitu, Aquarius adalah sosok yang bisa dipercaya dan diandalkan.

Nah, bagi pemilik zodiak yang lahir 21 Januari sampai 18 Februari, berikut kesalahan tersering Aquarius saat jalin hubungan asmara mengutip Bustle, ditulis Selasa (16/1/2024).

1. Tak Punya Waktu Cukup untuk Diri Sendiri

Aquarius adalah sosok yang tak sudak dikekang oleh pasangan atau sebuah ekspektasi. Jika Anda seorang Aquarius yang sedang menjalin hubungan asmara pastikan beri kejelasan ke pasangan tentang kebutuhan ruang dan waktu untuk diri sendiri. Sehingga ia paham akan hal tersebut seperti disampaikan astrolog Nina Khan.

2. Pakai Logika dalam Hubungan Asmara

Dalam menjalin hubungan asmara memang logika penting. Namun, bukan berarti selalu mengedepankan logika di atas cinta. Memikirkan perihal cinta dengan perhitungan realistis akan menghilangkan keajaiban dalam hubungan asmara. Maka perlu juga lho bersenang-senang dengan mengikuti perasaan kala menjalin hubungan asmara.

3. Keras Kepala dan Merasa Selalu Benar

Aquarius terkadang keras kepala terhadap pendapat dan cenderung berpikir bahwa pendapatnya selalu benar. Namun, perlu diingat bahwa kemampuan untuk mempertimbangkan sudut pandang pasangan adalah kunci dalam hubungan asmara yang sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Melupakan Masa Lalu, Terlalu Fokus Masa Depan

Aquarius adalah sosok yang berpikiran maju dan selalu fokus pada apa yang ada di depan. Ini memang sebuah hal yang baik. Namun, bukan berarti melupakan semua masa lalu. Ketika menjalani sebuah  hubungan sering kali mengharuskan untuk mempertimbangkan situasi masa lalu.

5. Kerap Berada di Friendzone

Persahabatan adalah aspek penting bagi seorang Aquarius. Aneka kebaikan kerap dilakukan seorang Aquarius kepada teman. Ketika ingin menjalin hubungan yang romantis, seorang Aquarius harus jelas dengan sinyal yang diberikan jangan sampai berada di friendzone.

3 dari 3 halaman

6. Sibuk Memikirkan Masa Depan

Ada banyak pemikiran Aquarius akan hubungan tersebut. Alhasil, terlalu sibuk memikirkan hal yang belum datang ketimbang fokus akan masa kini.

"Tetap berpijak akan momen saat ini - sekarang akan membantu 'melepaskan' dari jerat pikiran itu," kata Nina Khan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini