Sukses

Komentar Menohok Atta Halilintar Bela Aurel Hermansyah yang Kena Body Shaming Netizen

Atta Halilintar: Netizen yang Body Shaming Aurel Hermansyah Harus Koreksi Diri

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber Atta Halilintar memberikan respons menohok kepada netizen yang sibuk mengurusi bentuk tubuh istrinya, Aurel Hermansyah. Bukan lagi sekadar mengurusi, tapi cenderung body shaming.

Melalui unggahan video di akun TikTok pribadinya, Atta Halilintar menjawab salah satu komentar netizen yang menyebut penampilan Aurel Hermansyah sekarang mirip ibu-ibu PKK di wilayah tempat tinggalnya.

"Lah emang ibu-ibu, gitu ya. Saya juga bapak-bapak. Saya tuh aneh ya kadang-kadang. Yang namanya ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa saja mau diet, terus dia enggak menyusui anaknya, kan bisa," kata Atta Halilintar dikutip dari video yang diunggah pada Kamis 4 Januari 2024.

Lebih lanjut Atta Halilintar mengatakan,"Ini dia memerjuang susu ASI buat anaknya dan dia enggak boleh diet. Dia harus makan makanan yang bergizi, makan sering-sering, sering cepat lapar, karena menyusui anak itu tidak mudah."

Usai mengeluarkan semua uneg-unegnya, Atta kemudian menyinggung perilaku netizen yang suka melakukan body shaming terhadap orang lain. Apalagi pelakunya sendiri adalah seorang wanita.

"Dan, anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini kebanyakan itu malah perempuan juga. Mestinya kan sekarang itu zamannya women support women, gitu ya," katanya.

"Emang aneh. Ibu baru lahiran aja bisa dihujat badannya gendutlah, inilah, itulah. Kayak ibu-ibulah. Emang ibu-ibu gitu ya," Atta menambahkan.

Menantu Anang Hermansyah itu pun meminta netizen untuk koreksi diri sebelum body shaming orang lain. Lantaran menurutnya yang menghina terkadang tidak lebih baik.

"Yang jelekin enggak lebih cantik juga. Malah yang cantik-cantik, yang bagus, yang baik-baik (itu) yang support. Capek deh," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming Selama Liburan di Korea Selatan

Saat ini, Aurel Hermansyah dan keluarga kecilnya sedang liburan di Korea Selatan. Selama berada di negara para Oppa, Aurel nyaris tidak pernah absen berbagi kegiatan, termasuk saat dia menjajal beragam makanan di sana.

Sayangnya, Aurel malah jadi korban body shaming sejumlah netizen lantaran tubuhnya yang dianggap berisi setelah melahirkan anak keduanya, Azura.

Tak sedikit netizen yang kemudian membandingkan bentuk tubuh Aurel Hermansyah ketika masih gadis dengan yang sekarang.

Jengah mengetahui sang istri jadi bulan-bulanan netizen tak bertanggung jawab, Atta Halilintar akhirnya membuat video itu. Video itu kemudian viral di Twitter sepanjang Kamis, 4 Januari 2024.

Pertama kali diunggah oleh akun @convomfs. Netizen Twitter ramai-ramai memberikan dukungan untuk pria yang telah dikaruniai dua orang anak dari rahim Aurel.

"Ini baru cowo," cuit @AndyHuskyyy

"Dulu aku enggak suka sama Atta, enggak tahu kenapa. Tapi pas nikah sama Aurel kayak rasa enggak suka itu hilang dengan sendirinya. Sekarang jadi respect sama dia," tulis akun @thala*****

"Gila, Atta nikah beneran sudah siap jadi suami dan ayah yang siaga dan pengertian," timpal akun lainnya.

"Selalu respect suami yang mendukung dan jadi garda terdepan keluarga apalagi istrinya," tulis @pwi*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini