Sukses

BoA hingga Kim Go Eun Unggah Foto Terakhir bersama Lee Sun Kyun, Sekalian Ungkap Sifat Asli Sang Ahjusi

Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Kim Go Eun dan BoA Unggah Foto Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi BoA pada Kamis, 28 Desember 2023, mengunggah fotonya bersama mendiang Lee Sun Kyun yang meninggal dunia diduga bunuh diri pada Rabu, 27 Desember 2023. 

BoA adalah lawan main Lee Sun Kyun di drama Korea produksi JTBC, This Week My Wife is Cheating, yang tayang pada 2016.

Di dalam foto itu, BoA dan Lee Sun Kyun tersenyum ke arah kamera sambil berpose dua jari. Lalu tangan kanan sang aktor terlihat memegang topi berwarna hitam. 

Melalui caption yang ditulisnya, BoA yang menyebut Lee Sun Kyun sebagai kapten mengutarakan terima kasihnya lantaran pria yang meninggal di umur 48 tahun telah merawat juga selalu memberikan dukungan moril untuknya.

"Saya merindukanmu, kapten! Kamu selalu mendukungku dengan murah hati daripada orang lain, juga mengatur suasana hati dan merawatku," kata BoA seperti dikutip dari situs YNA melalui Naver pada Kamis sore. 

Lebih lanjut BoA, mengatakan,"Kamu adalah pejuang hingga tingkat yang tidak terukur. Kini aku harap hidupmu diisi dengan kenangan-kenanganan yang membahagiakan."

"Kaptenku... Pamanku... Aku mencintaimu. Beristirahatlah dalam damai," BoA menambahkan. 

Selain BoA, bintang muda Kim Go Eun juga memberikan penghormatan terakhir untuk Lee Sun Kyun dengan mengunggah foto hitam putih melalui fitur Instagram Stories di akun pribadinya, @ggonekim, tanpa menulis keterangan apapun.

Dalam foto tersebut, Lee Sun Kyun dan Kim Go Eun tersenyum sambil merangkul bahu satu sama lain. 

Seperti diketahui, Lee Sun Kyun dan Kim Go Eun bertemu di drakor berjudul 'Angry Lawyer' pada 2015. Selain itu, keduanya merupakan senior dan junior di seni teater Universitas Seni Nasional Korea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain My Mister Ungkap Kesedihan Atas Kepergian Lee Sun Kyun

Selain mereka, aktris Moon Jeong Hee yang juga kawan semasa kuliah Lee Sun Kyun mengungkap kesedihannya dengan mengatakan,"Saya kehilangan seorang teman yang sudah saya kenal selama 30 tahun, yang saya temui pertama kali di umur 19 tahun."

"Saya dipenuhi rasa kemarahan. Sekarang saya harap kamu terbebas dari segalanya, damai, bahagia selalu," dia menambahkan. 

Kemudian, Park Ho San yang merupakan lawan main Lee Sun Kyun di My Mister, mengatakan,"Abangku... Tak peduli apapun yang terjadi padamu, aku sangat percaya padamu. Sekarang kamu sudah berbaring dalam damai, santai-santai saja. Sekarang lakukan peregangan, luruskan kakimu, dan beristirahatlah dengan nyaman."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.