Sukses

Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Berjarak 6 Tahun dari Putra Kedua

Istri Dude Harlino, Alyssa Soebandono hamil anak ketiga. Hari ini ia berbagi kabar bahagia ke publik dengan mengunggah foto untuk mengabarkan kehamilan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Tanah Air, Alyssa Soebandono, mengumumkan kabar bahagia pada Senin, 4 Desember 2023. Melalui Instagram pribadinya @ichasoebandono, istri Dude Harlino itu mengunggah foto untuk mengabarkan kehamilan ketiga.

Pada foto tersebut, Alyssa Soebandono menampilkan baby bump yang tertutup gamis syar'i berwarna biru lengkap dengan hijab dengan warna senada. Ia bersyukur atas kehamilan ketiganya. Menurutnya, hal tersebut merupakan rezeki dari Allah yang datang pada waktu yang tepat.

"Karena Allah mengetahui yang terbaik dan kapan waktu yang tepat ♡#BabyNumber3," tulis Alyssa Soebandono dikutip pada Senin 4 Desember 2023.

Kabar ini langsung ramai dikomentari warganet dan penggemar wanita yang sejak kecil sudah lalu lalang di dunia hiburan Tanah Air ini. Di kolom komentar akun Instagramnya, warganet menyampaikan rasa bahagia atas kehamilan wanita 31 tahun itu.

Tak ketinggalan, warganet juga menyelipkan doa untuk kesehatan sang ibu dan anak sampai lahir nanti ke dunia.

Diumumkan Dua Hari Setelah Dude Ulang Tahun

Kabar bahagia ini disampaikan Icha --begitu panggilan akrab Alyssa Soebandono-- setelah Dude Harlino merayakan ulang tahun ke 43 pada 2 Desember lalu.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menjadi pasangan yang jauh dari gosip miring. Keduanya menikah pada 22 Maret 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjarak 6 Tahun dari Anak Kedua

Pasangan Alyssa dan Dude telah dikaruniai dua anak laki-laki yang menggemaskan. Mereka adalah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (8 tahun) dan Malik Mahendra Harlino (6).

Dengan kehamilan di 2023, maka berjarak enam tahun dari anak kedua yang bernama Malik.  Sementara, jarak anak pertama dan kedua sekitar dua tahun. 

3 dari 3 halaman

Warganet Beri Ucapan dan Doa Atas Kehamilan Alyssa Soebandono

Kabar tersebut pun tuai komentar dari fans Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Tak lupa mereka mengucapkan selamat serta doa kepada kedua pasangan selebriti ini.

"Masya Allah, barakallah. Selamat Icha, semoga selalu sehat. Allah lengkapi kebahagiaan kalian," tulis akun @wiwitparawitha.

"Masya Allah, semoga sehat dan bahagia sekeluarga," ucap akun @pittkwl.

"Masya Allah, sehat-sehat kak Icha dan calon debay (dede bayi)," tulis akun @almahyra.125

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.