Sukses

Pusat Kebugaran Baru di Kramat Jati Punya Fasilitas Standar Internasional Tapi Adorable di Kantong

Selepas pandemi COVID-19, sejumlah pusat kebugaran telah kembali beroperasi.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas pandemi COVID-19, masyarakat mulai kembali melakukan aktivitas seperti sebelumnya, termasuk dalam berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Sejumlah pusat kebugaran pun telah kembali beroperasi.

Berolahraga menjadi salah satu cara mencegah sejumlah gangguan kesehatan seperti obesitas, diabetes, jantung, dan lainnya. Seperti diketahui, pemerintah Indonesia kini mendorong upaya promotif dan preventif guna menjaga masyarakat tetap sehat.

Sejalan visi pemerintah tersebut, Osbond Gym Lite membuka klub gym terbaru di di Lippo Plaza Kramat Jati pada 25 November 2023.

"Jadi di Osbond Gym Lite ini kita punya visi membantu pemerintah Indonesia dalam menciptakan manusia yang sehat, produktif, berakal sehat, kreatif dan memiliki tubuh yang kuat," tutur CEO Osbond Gym Lite Andri Susanto Yos, melalui keterangannya.

Andri pun mengungkap, klub gym tersebut memiliki standar berskala internasional, mulai dari fasilitas alat hingga staf dan personal trainer dan instrukturnya.

"Para staf, personal trainer dan GX Instructor kami telah melalui proses/seleksi training yang ketat. Tidak hanya itu saja, fasilitas, kelas olahraga dan alat gym kami memiliki standar internasional. Sehingga dengan menggabungkan itu semua, seluruh member kami berlatih dengan senang. nyaman dan tentu mendapatkan hasil yang diinginkan.”

Disebutkan Andri, lokasi baru Osbond Gym Lite itu bisa menampung hingga 900 orang. Pemilihan lokasinya juga dilakukan dengan cermat dengan lebih dulu melihat minat masyarakat akan kebutuhan fitness.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Masyarakat untuk Bugar Semakin Besar

Andri mengatakan, berdasarkan pantauannya, kebutuhan masyarakat akan pusat kebugaran sudah sangat diperlukan.

"Jadi sebenarnya kita melihat kebutuhan fitness di masyarakat Indonesia juga sudah sangat dibutuhkan. Lippo Kramat jati ini memang salah satu kita melihat banyak permintaan di daerah radius 3-5 km,” jelasnya.

Dia berharap, kehadiran Osbond Gym Lite bisa membuat masyarakat semakin senang berolahraga dan klub gym itu semakin dikenal karena menyediakan fasilitas olahraga berkelas internasional namun dengan harga terjangkau.

"Jadi semua orang kalu mikir, ah mau ngegym di Osbond Gym Lite aja," pungkasnya.

Sebelumnya, pusat kebugaran ini telah dibuka di Taman Palem Jakarta Barat dan Jalan Padjajaran Bogor. Rencananya, Osbond Gym Lite akan terus berekspansi dengan membuka cabang terbaru di sejumlah lokasi seperti Cibubur, Roxy, Jatinegara, Cikarang, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini