Sukses

5 Fakta tentang My Demon, Drakor yang Pertemukan Song Kang dan Kim Yoo-Jung Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (Drakor) terbaru dari SBS yang sebentar lagi akan tayang, My Demon, telah merilis teaser pertamanya.

Cuplikan adegan antara Song Kang dengan Kim Yoo Jung sebagai dua pemeran utamanya tersebut membuat penggemar baper.

My Demon adalah drama komedi romantis fantasi tentang pewaris chaebol yang dingin, kaku, dan tidak mempercayai adanya cinta bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Lalu, bertemu dengan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang suatu hari kehilangan kekuatannya, saat mereka melakukan pernikahan kontrak.

Diceritakan Do Do Hee adalah pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun kemudian jatuh cinta pada iblis. Sementara Song Kang memerankan sosok iblis yang benar-benar sempurna dan sangat menawan.

Drama ini menarik perhatian penggemar karena diperankan oleh dua seleb yang belum pernah dipasangkan sebelumnya. Berikut ini lima fakta menarik tentang drama Korea My Demon: 

1. Jalan Cerita Unik, Tentang Pernikahan Pewaris Chaebol dan Iblis 

Drama ini akan memiliki genre fantasy rom-com. My Demon akan menceritakan kisah seorang pewaris chaebol yang hidupnya penuh konflik dan sulit yang bernama Do Do Hee.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang iblis tampan yang bernama Jung Gu Won yakni Song Kang. Setelah pertemuan itu, mereka memutuskan untuk menjalani pernikahan kontrak.

 

2 dari 4 halaman

2. Pemeran Utama Aktor Terkenal

Seperti yang sudah diketahui, Song Kang dan Kim Yoo Jung menjadi pemeran utama dalam drama ini. 

Tidak dipungkiri, Song Kang adalah aktor terkenal yang sebelumnya sempat berperan di beberapa drama Korea populer seperti Nevertheless, Sweet Home dan Love Alarm

Begitu pula dengan Kim Yoo Jung, aktris yang telah terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil ini juga memiliki nama yang besar di dunia hiburan. Sehingga pertemuan antara dua aktor ternama tersebut, memberikan rasa kegembiraan dan peasaran yang tinggi kepada penggemar drama Korea. 

 

 

3 dari 4 halaman

3. Peran Unik Song Kang

Song Kang memerankan peran Jung Gu Won, seorang iblis yang sangat menawan.

Ia telah menjalani kehidupan abadi dan setuju untuk menjalani pernikahan kontrak dengan Do Do Hee.

Namun, sebagai konsekuensi dari pernikahan tersebut, ia kehilangan kekuatannya dan harus melindungi Do Do Hee. 

Ini bukan kali petama Song Kang memerankan peran yang unik, sebelumnya ia juga berperan sebagai monster di Sweet Home. 

 

 

4 dari 4 halaman

4. Peran Kim Yoo Jung sebagai Pewaris Chaebol

Kim Yoo Jung akan memerankan karakter Do Do Hee, seorang pewaris chaebol yang jatuh cinta kepada iblis bernama Jung Gu Won.

Karena perasaannya, ia memutuskan untuk menjalani pernikahan kontrak dengan Jung Gu Won.

5. Pertemuan Pertama Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam Drama

Meskipun keduanya sudah berada di dunia hiburan dalam waktu yang lama. Inilah kali pertama Song Kang dan Kim Yoo Jung beradu akting dalam sebuah drama. 

Perbedaan usia yang cukup jauh, dimana Song Kang 29 tahun dan Kim Yoo Jung 24 tahun  tidak berarti bahwa mereka tidak cocok disandingkan sebagai pasangan.

Sebaliknya, para penggemar dibuat baper dengan beberapa foto dan teaser yang sudah dirilis untuk drama My Demon. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini