Sukses

Jisoo Blacpink dan Ahn Bo Hyun Putus, YG Entertainment: Keduanya Tetap Saling Mendukung

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Putus, Begini Kata Agensi

Liputan6.com, Jakarta - Agensi yang menaungi Blackpink, YG Entertainment mengumukan bahwa hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun resmi berakhir.

Kabar kurang mengenakkan terkait Jisoo dan Ahn Bo Hyun disampaikan YG Entertainment kepada SPOTV News pada Selasa, 24 Oktober 2023.

"Memang benar (Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus)," kata YG dikutip melalui situs Naver.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengakui hubungan mereka pada Agustus 2023. Keduanya bahkan mengatakan,"Kami mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik."

Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun pun menarik perhatian karena Jisoo menjadi member Blackpink pertama yang mengaku menjalin hubungan asmara.

Namun, baru dua bulan cerita indah terukir, Jisoo dan Ahn Bo Hyun memilih jalan-jalan masing-masing.

Meski putus, dikatakan bahwa keduanya tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung.

Saat ini, Jisoo tengah mendiskusikan pembaruan kontrak Blackpink -nya dengan YG Entertainment, sedangkan Ahn Bo Hyun akan menyapa para fans lewat film 'Noryang : Sea of Death' yang akan rilis pada Desember 2023.

Respons Warganet Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun

Kabar Jisoo Blackpink putus dengan Ahn Bo Hyun sudah menyebar di banyak akun Menfess. Ragam komentar warganet langsung menghiasi unggahan tersebut.

"Kasihan Ahn Bo Hyun-nya sih... Risiko terlalu besar dari relationship itu. Aduh... Gapura kecamatan lagi patah hati gini obatnya apa?," kicau akun @Im******

"Aku takutnya mereka putus-nya bukan karena sibuk, tapi karena banyak hujatan ke Bo Hyun dan Jisoo tuh enggak tega apalagi kalian tahu Jisoo tuh orangnya soft. Jadi ya gitu. Au ah sedih," tulis akun @li****

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Jadi Alasan Jisoo dan Ahn Bo Hyun Putus

Sementara, terkait alasan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun putus, seorang pejabat hiburan mengatakan kepada JTBC Entertainment News karena keduanya sama-sama sibuk.

"Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi terasing satu sama lain karena jadwal sibuk mereka, jadi, mereka putus baru-baru ini," katanya.

"Keduanya mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali ke hubungan mereka sebagai rekan kerja," pejabat tersebut menambahkan.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun meresmikan hubungan mereka pada Agustus 2023. Kedua agensi yang menaungi kedua bintang papan atas tersebut bahkan kompak mengonfirmasi hubungannya.

Agensi Jisoo, YG Entertainment, mengatakan,"Kami sedang dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Tolong lihat keduanya dengan mata hangat."

Kemudian, agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, juga mengakui hubungan mereka dan masuk dalam daftar pasangan publik di industri hiburan.

 

3 dari 3 halaman

Sejam Sebelumnya, Muncul Pemberitaan Jisoo Blackpink Ditawarin Main Film

Dikutip dari situs Soompi, Jisoo Blackpink sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film baru bersama sejumlah nama beken. Sebut saja Lee Min Hoo hingga Ahn Hyo Seop.

Di hari yang sama atau Selasa, 24 Oktober 2023, orang dalam industri membagikan kabar bahwa bahwa Jisoo akan membintangi film 'Omniscient Reader's Viewpoint'. Ini masih judul sementara.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment, mengatakan,"Jisoo Blackpink menerima tawaran (untuk membintangi) 'Omniscient Reader's Viewpoint' dan sedang meninjau tawaran tersebut secara positif."

'Omniscient Reader's Viewpoint' dari dari webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novelweb yang dia baca. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.