Sukses

Chen Gelar Pesta Pernikahan Usai 3 Tahun Menikah, Seluruh Member EXO Hadir

Sudah mendaftarkan pernikahan di 2020, selang tiga tahun Chen EXO gelar pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota grupband Korea EXO, Chen melangsungkan pesta pernikahan pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Pesta pernikahannya digelar setelah pria kelahiran September 1992 ini menikah tiga tahun lalu dengan seorang wanita yang bukan selebritas.

Pesta pernikahan Chen EXO digelar di sebuah tempat yang prestisius, Lotte Signiel di Korea Selatan. Dekorasi mewah dengan hiasan bunga putih membuat venue pesta pernikahan Chen dan istri begitu cantik dan indah.

Seperti pernikahan kebanyakan selebritas Korea, pesta pernikahan pria bernama asli Kim Jongdae itu digelar secara privat.

Tamu terpilih yang diundang sudah pasti termasuk teman-temannya di EXO. Tampak di hari pesta pernikahan Chen EXO, semua member EXO datang turut berbahagia bersama.

Termasuk Kai, yang menyempatkan datang di tengah menjalani wajib militer di bagian departemen servis publik seperti mengutip Allkpop, Senin (23/10/2023).

Dalam sebuah foto yang beredar, terlihat member EXO seperti D.O, Kai, Xiumin dan Baekhyun berfoto bersama Chen dan istri. Meski dalam foto itu ada beberapa orang yang diberi emoji, warganet menduga itu adalah member EXO yang lain yakni Chanyeol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chen EXO Tampil Menyanyi

Dalam pesta pernikahan tersebut, Chen EXO tampak turut menyanyikan lagu untuk para tamu yang hadir. 

Di forum online, disebut Chen menyanyikan lagu "Don't Go" di pesta pernikahan. Sebagian fans dan warganet keberatan lantaran lagu yang dirilis pada 2013 itu disebut esbagai lagunya fan. Sebuah lagi yang punya makna antara kedekatan EXO dengan fandmom EDO bernama EXO-L.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Chen EXO di 2020

Chen EXO menikahi kekasihnya pada Januari 2020. Para penggemar dibuat kaget oleh kabar tersebut saat itu.

Chen juga menulis sebuah surat kepada penggemar untuk memberi tahu kabar tersebut. Dalam suratnya, ia mengatakan bahwa telah memiliki pacar.

"Aku punya pacar dan aku ingin menghabiskan harinya dengannya."

"Aku khawatir dan prihatin dengan situasi yang akan timbul akibat keputusan ini, tapi aku telah berdiskusi dengan agensi dan anggota EXO karena aku ingin mengumumkan beritanya setidaknya sedikit lebih awal sehingga aku tidak akan mengejutkan kalian dengan hal ini," tulis Chen di awal Januari 2020. 

4 dari 4 halaman

Kini, Sudah Punya 2 Anak

Ketika menikah, istri Chen yang bukan selebritas itu tengah mengandung buah cinta mereka. Anak pertama Chen lahir pada April 2020.

Tak butuh waktu lama, anak pertama Chen sudah punya adik yang lahir pada Januari 2022. Kedua buah hati Chen berjenis kelamin perempuan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini