Sukses

Suara Putri Ariani bak Malaikat, Simon Cowell: Inilah Alasan Aku Masih Lakukan Pekerjaan Ini

Putri Ariani bikin Simon Cowell terkesima dengan suara bak malaikat di semifinal America's Got Talent 2023

Liputan6.com, Jakarta - Saat tampil di panggung America's Got Talent (AGT) 2023 sebelumnya, Putri Ariani berhasil meluluhkan hati Simon Cowell. Dirinya mendapatkan golden buzzer usai bernyanyi di panggung megah nan bergengsi itu.

Namun, perjuangan Putri Ariani belum berhenti di sana. Kini saat tampil di semifinal America's Got Talent 2023, Putri Ariani masih tetap memukau para juri. Terbukti dari komentar juri yang tampak begitu terkesima dengan Putri Ariani.

Bahkan, wanita bernama lengkap Ariani Nisma Putri ini disebut memiliki suara bak malaikat. Simon Cowell mengungkapkan bahwa suara Putri Ariani saat tampil di semi final America's Got Talent 2023 sangat cantik dan indah.

Komentar Simon Cowell Lihat Putri Ariani

Saking indahnya, Simon Cowell sampai tak bisa berkata-kata menyaksikan Putri Ariani bernyanyi menggunakan piano di panggung AGT.

"Putri, aku sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa (speechless) sekarang. Apa yang aku pikirkan, pertama-tama, betapa cantik suara yang kamu punya, dan betapa cantik versi (lagu) ini," ujar Simon Cowell mengutip komentarnya pada Putri Ariani dalam kanal YouTube America's Got Talent pada Rabu 6 September 2023.

Simon Cowell menjelaskan bahwa momen-momen seperti inilah yang membuatnya masih menjalani pekerjaan tersebut sebagai juri AGT 2023.

"Sejujurnya, Putri, ini kenapa aku masih melakukan pekerjaan ini, benar-benar untuk momen seperti ini, karena itu begitu indah, dan aku mau berterima kasih kepada kamu," kata Simon Cowell.

Putri Ariani turut mendapatkan respons positif dari para juri AGT 2023 lainnya. Termasuk dari Heidi Klum yang menganggap suara Putri Ariani bak malaikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Emas Putri Ariani di Panggung Semifinal America's Got Talent 2023

Heidi Klum mengungkapkan bahwa suara Putri Ariani bak malaikat ketika menyanyikan lagu 'I Still Haven't Found What I'm Looking For' karya U2 di panggung semifinal AGT 2023.

"Kamu terdengar sangat indah, dan aku berpikir, mungkin seperti ini rasanya saat mendengar malaikat sedang bernyanyi. Sungguh, sangat indah," ujar Heidi Klum.

Heidi Klum menambahkan bahwa dirinya berharap vokalis U2, Bono bisa ikut mendengarkan suara Putri Ariani yang begitu indah tersebut.

"Aku berharap Bono bisa mendengar ini, dan aku berharap kamu beruntung, maksudku, kamu punya suara yang sangat-sangat menakjubkan," kata Heidi Klum.

3 dari 4 halaman

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 Sempurna

Lebih lanjut Howie Mandel yang juga juri AGT 2023 tak banyak berkomentar. Hanya ada satu kata yang diucap oleh Howie Mandel melihat penampilan Putri Ariani.

"Kesempurnaan," kata Howie Mandel sambil berteriak memberikan komentar terhadap penampilan Putri Ariani.

Selain itu, Sofia Vergara turut terkesima dengan penampilan Putri Ariani. Terdengar suara Sofia Vergara sedikit bergetar dan matanya berkaca-kaca melihat penampilan Putri Ariani.

"Aku rasa, aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku (dari ini). Itu spektakuler. Setiap note, perasaan yang kamu buat untuk kami rasakan, itu luar biasa," ujar Sofia Vergara.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Bawakan Lagu Favorit Sofia Vergara

Sofia Vergara mengungkapkan bahwa lagu yang dibawakan oleh Putri Ariani yakni "I Still Haven't Found What I'm Looking For" adalah salah satu lagu favoritnya.

Sofia Vergara pun menyampaikan itu dengan senyum lebar.

"Itu salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Aku rasa, ini adalah penampilan yang sangat-sangat sempurna," pungkas Sofia Vergara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.