Sukses

4 Komentar Juri AGT 2023 Lihat Penampilan Putri Ariani di Semifinal, Bikin Merinding

Putri Ariani sukses memukau para juri America's Got Talent 2023 atas penampilannya di semifinal. Bahkan, keempat juri memberikan standing ovation dengan kompak untuk Putri Ariani.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Putri Ariani di panggung semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 sudah lama ditunggu-tunggu. Hari ini, cuplikan saat Putri Ariani bernyanyi di sana sudah tayang dan langsung mencuri perhatian para penggemarnya.

Putri Ariani mendapatkan empat standing ovation dari juri AGT 2023. Keempatnya kompak berdiri memberikan tepuk tangan. Mereka pun tampak begitu terkesima selama mendengar Putri Ariani bernyanyi.

Seperti diketahui, Putri Ariani membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" karya U2 yang rilis tahun 1987. Tak hanya bernyanyi, Putri Ariani turut memamerkan kepiawaiannya dalam bermain piano.

Usai melihat penampilan Putri Ariani, masing-masing juri AGT 2023 memberikan komentar. Lantas, komentar apa yang diberikan dari keempat juri AGT 2023 untuk penampilan Putri Ariani di semifinal? Berikut di antaranya.

1. Simon Cowell

Simon Cowell yang memberikan Putri Ariani golden buzzer menyebut bahwa penampilan itu membuatnya tidak bisa berkata-kata. Menurutnya, suara Putri Ariani begitu cantik dan indah.

"Putri, aku sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa (speechless) sekarang. Apa yang aku pikirkan, pertama-tama, betapa cantik suara yang kamu punya, dan betapa cantik versi (lagu) ini," ujar Simon Cowell mengutip komentarnya pada Putri Ariani dalam kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (6/9/2023).

Bahkan, Simon Cowell menyebut bahwa momen-momen seperti inilah yang membuatnya masih menjalani pekerjaan tersebut sebagai juri AGT 2023.

"Sejujurnya, Putri, ini kenapa aku masih melakukan pekerjaan ini, benar-benar untuk momen seperti ini, karena itu begitu indah, dan aku mau berterima kasih kepada kamu," kata Simon Cowell.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sofia Vergara Terharu Lihat Penampilan Putri Ariani

Lebih lanjut, komentar diberikan oleh Sofia Vergara. Dalam cuplikan singkat, tampak suara Sofia Vergara sedikit bergetar dan matanya berkaca-kaca melihat penampilan Putri Ariani.

"Aku rasa, aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku (dari ini). Itu spektakuler. Setiap note, perasaan yang kamu buat untuk kami rasakan, itu luar biasa," ujar Sofia Vergara.

Sofia Vergara menambahkan, lagu yang dibawakan oleh Putri Ariani adalah salah satu lagu favoritnya. Sofia Vergara pun menyampaikan itu dengan senyum lebar.

"Itu salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Aku rasa, ini adalah penampilan yang sangat-sangat sempurna," kata Sofia Vergara.

3 dari 4 halaman

3. Heidi Klum: Suara Putri Ariani seperti Malaikat

Komentar selanjutnya disampaikan oleh Heidi Klum. Menurut Heidi Klum, suara Putri Ariani rasanya seperti suara malaikat ketika bernyanyi di panggung AGT 2023.

"Kamu terdengar sangat indah, dan aku berpikir, mungkin seperti ini rasanya saat mendengar malaikat sedang bernyanyi. Sungguh, sangat indah," ujar Heidi Klum.

Tak hanya itu, Heidi Klum mengungkapkan bahwa dirinya berharap vokalis U2, Bono bisa ikut mendengarkan suara Putri Ariani.

"Aku berharap Bono bisa mendengar ini, dan aku berharap kamu beruntung, maksudku, kamu punya suara yang sangat-sangat menakjubkan," kata Heidi Klum.

4 dari 4 halaman

4. Howie Mandel: Putri Ariani Kesempurnaan

Terakhir, komentar ditutup oleh Howie Mandel. Tak banyak yang disampaikannya, menurut Howie Mandel, penampilan Putri Ariani adalah kesempurnaan.

"Kesempurnaan," kata Howie Mandel sambil berteriak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.