Sukses

Viral Anang Hermansyah Kesal ke Ashanty, Ngaku Bangun Jam 3 Pagi untuk Tahajud padahal Cuma Sholat Subuh

Anang Hermansyah kena prank Ashanty yang sedang bikin konten prank kegiatan sehari-hari.

 

Liputan6.com, Jakarta - Musikus kawakan Anang Hermansyah menegur istrinya, Ashanty, lantaran mengeluarkan kata-kata yang menurut dia tidak sesuai fakta. Contohnya, ketika Ashanty mengatakan bahwa mereka sudah bangun sejak pukul 03.00 pagi untuk melaksanakan sholat tahajud.

Tanpa sepengetahuan Anang, Ashanty sebenarnya sedang membuat konten yang tengah viral di TikTok belakangan ini, yaitu prank kegiatan sehari-hari.

Dalam membuat konten ini, si pemilik akun TikTok yang kebanyakan adalah calon mahasiswa, terpaksa "berbohong" di depan keluarganya dengan mengucapkan hal-hal yang tidak pernah dia lakukan.

Ketika akan membuat konten prank ini, Ashanty mengaku kepada Anang sedang membuat video kegiatan sehari-hari untuk keperluan S3-nya.

Hal ini bisa dilihat di akun TikTok Ashanty yang diunggah pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Ashanty Prank Anang Hermansyah

Semula, ketika Ashanty mengatakan bahwa dirinya bangun tiap jam 04.00 pagi lalu sholat Subuh, sikap Anang masih biasa saja.

Namun, mimik wajah pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' langsung berubah di saat Ashanty, mengatakan, "Aku biasanya bangun jam 3, bangunin suami buat tahajud.".

Mendengar ucapan Ashanty, Anang lalu mengingatkannya dengan nada sangat pelan, "Janganlah... Mending sholat Subuh saja. Enggak bagus banget ini."

"Biasanya, habis selesai Tahajud, sambil menunggu sholat Subuh, kita berdua baca buku," kata Ashanty lagi.

Di momen itu Ashanty sebenarnya tidak kuasa menahan tawanya. Sayangnya, Anang pun masih tak sadar kalau dirinya sedang kena prank istri tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anang Kesal dan Ngegas kepada Ashanty

Kemudian dengan sedikit rasa kesal, Anang, mengatakan,"Baca buku... Wirid-an... Habis wirid-an kita pengajian. Habis pengajian kita Dhuha. Habis Dhuha kita ceramah. Habis ceramah kita menunggu sholat Dzuhur. Habis sholat Dzuhur kita baca Al-Quran lagi sampai Ashar."

"Jangan gitu... Ini buat S3 aku loh," kata Ashanty sambil tertawa seusai melihat wajah suaminya yang kesal.

"Lah, iya, makanya enggak usah terlalu lebay. Kan cukup bilang sholat Subuh, sudah, selesai," kata Anang.

Hasrat untuk nge-prank Anang kian menjadi-jadi begitu melihat wajah kesalnya.

Ashanty melancarkan aksinya lagi dengan kata-kata yang akhirnya membuat Anang melontarkan kalimat, "Wis terlalu sempurna.".

Sebab, Ashanty mengatakan bahwa sehabis sholat, mereka biasanya melakukan senam pagi dan membangunkan Arsy dan Arsya karena biasanya suster-suster yang ditugaskan menjaga anak-anak mereka belum bangun.

Kemudian, Ashanty, mengatakan, Anang tugasnya memandikan Arsya dan dirinya memandikan Arsy.

"Habis itu apa? Nyebokin? Habis nyeboki, masak? Ke pasar dulu? Habis ke pasar kita belanja... Naik apa? Naik ojek. Lalu cuci piring... Lalu ambil air tetangga," ujar Anang.

 

@ashantyhermansyah

Lagi ikutin yg lg viral, kebetulan suami nggak tau😀 maaf ya sayang dikerjain😝 aku sampe ngompol btw ini lagi nunggu mau nyanyi iseng aku bilang ada tugas kuliah dan dia pun percaya, sampai akhirnya……??? Kalian wajib nonton sampai selesai🙏😍 siap2 tissu yaa hahaha

♬ original sound - Ashanty
3 dari 3 halaman

Ashanty Ngaku Kerap Masakin Anang Hermansyah

Hal lain yang bikin Anang tak kuasa menahan kesalnya ketika istrinya kembali, mengatakan,"Biasanya aku masakin Mas Anang karena Mas Anang enggak bisa makan kalau bukan masakan dari aku sendiri. Jadi, aku yang siapin."

Di situ Anang 'menyemprot' Ashanty, "Bukannya Uteng ya tiap hari? Orang juga tahu itu. Bisa dilihat Instagram dan Facebook."

"Mas Anang enggak bisa ngopi kalau bukan kopi buatan aku," kata Ashanty.

"Uteng yang bikin," Anang pun mulai gregetan.

Kekesalan Anang kembali sulit dibendung ketika Ashanty yang tiba-tiba mengatakan kegiatan sehari-hari yang dilakukan, termasuk memandikan suaminya.

"Oiya... Mandiin... Digosok kaki... Semua... Punggung digosok. Aduh... Suaminya 70 tahun ini," kata Anang.

"Lebay," ujarnya.

Warganet Terhibur Ashanty Prank Anang

Video Ashanty prank Anang Hermansyah menjadi konten FYP TikTok dan dikomentarin banyak warganet. 

"Sejauh ini, ini ish yang paling lucu," kata WAMCI.

"Diulang-ulang tetap ngakak, Bun," ujar Rianti WD

"Kalau Mas Anang ngomong itu bikin ngakak," kata yang lainnya.

Singkat cerita, Anang Hermansyah akhirnya tahu dirinya kena prank istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini