Sukses

3 Hobi Ahn Bo Hyun, Nomor 1 Berisiko Bikin Jisoo Terlihat Buncit

Hobi Ahn Bo Hyun, pacar Jisoo Blackpink, berisiko bisa bikin siapa saja buncit

Liputan6.com, Jakarta - Kabar hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun tengah hangat-hangatnya. Sejak kabar ini merebak dan resmi dikonfirmasi oleh pihak agensi, keduanya dibanjiri ucapan selamat dan doa.

Namun di samping itu, tak sedikit warganet jadi makin penasaran dengan sosok Ahn Bo Hyun, pria yang akhirnya berhasil meluluhkan hati Jisoo BLACKPINK.

Ahn Bo Hyun merupakan aktor yang lahir di Busan, Korea Selatan. Selain piawai dalam kemampuan aktingnya, pria berumur 35 tahun ini pun memiliki cukup banyak hobi.

1. Ahn Bo Hyun Hobi Masak

Salah satu hobi Ahn Bo Hyun ternyata berisiko membuat kekasihnya Jisoo terlihat buncit. Ya, hal itu lantaran Ahn Bo Hyun ternyata gemar memasak.

Dalam salah satu video wawancara yang tayang dalam kanal YouTube Netflix Korea, Ahn Bo Hyun menyebut dirinya senang memasak dan cukup pandai untuk melakukannya.

Mengutip The Smart Local South Korea pada Minggu 6 Agustus 2023, Ahn Bo Hyun mengaku pernah mencoba untuk mengunduh aplikasi pengiriman makanan untuk pertama kalinya.

Melalui aplikasi itulah Ahn Bo Hyun memesan bahan-bahan makanan. Ahn Bo Hyun mengaku dirinya bergantung pada aplikasi tersebut agar bisa mendapat bahan-bahan makanan yang hendak dimasak.

Kemampuan dan ketertarikan Ahn Bo Hyun dalam memasak tampaknya diperoleh karena rutinitasnya hidup sendiri. Dari sana, Ahn Bo Hyun terbiasa mandiri melakukan berbagai hal termasuk memasak.

Pacar Jisoo BLACKPINK itu diketahui sudah tinggal sendiri sejak sekolah menengah. Pada 2020, Ahn Bo Hyun tampil dalam program hiburan yang membahas soal public figure yang hidup sendiri bertajuk I Live Alone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ahn Bo Hyun Kekasih Jisoo BLACKPINK Senang Camping

Hobi kekasih Jisoo yang selanjutnya adalah camping. Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube milik Ahn Bo Hyun, dirinya sempat menceritakan apa kegiatan favoritnya sejak kurang lebih 10 tahun belakangan.

Ahn Bo Hyun merasa tertarik dengan camping.

Saat pertama kali ingin mencoba, dirinya merasa senang bisa camping sambil menikmati semangkuk ramen.

"Aku camping sudah delapan tahun sekarang sejak aku memulainya di usia 24-25 tahun. Aku hanya ingin mencobanya. Aku berharap aku punya tenda dan berpikir itu akan menyenangkan untuk masak ramen dan memakannya di luar," kata Ahn Bo Hyun dalam video yang diunggah tahun 2020 lalu.

Bahkan, Ahn Bo Hyun merasa camping adalah hobi yang penting dalam hidupnya karena bisa menjadi sarana healing.

3 dari 4 halaman

3. Ahn Bo Hyun Senang Eksplorasi, Pernah Coba Dunia Fotografi

Ketiga, saat tampil di I Live Alone juga, Ahn Bo Hyun menyebut dirinya menikmati mengambil foto dengan kamera film.

Saat itu, dirinya terlihat tengah jalan berdua dengan sang ibu. Ahn Bo Hyun membeli disposable camera saat bersama ibunya dan memotret momen manis kebersamaan mereka.

Setelahnya, Ahn Bo Hyun malah ketagihan dan memesan kembali kamera lain. Bahkan, dirinya sampai meminta pendapat dari Kang Seung-yoon Winner yang dinilai jago dalam hal fotografi.

4 dari 4 halaman

Nama Ahn Bo Hyun Makin Melejit Usai Pacaran dengan Jisoo

Seperti diketahui, hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK baru tercium selama tiga hari belakangan.

Pada 3 Agustus 2023, Dispatch mengunggah foto keduanya yang sedang bersama.

Usai foto itu ramai, pihak agensi Ahn Bo Hyun dan Jisoo memberikan konfirmasi lebih lanjut. Para penggemar Jisoo pun sudah ramai-ramai mencari tahu tentang Ahn Bo Hyun.

Terbukti dari Instagram milik Ahn Bo Hyun yang tiba-tiba naik followersnya menjadi semakin banyak usai kabar hubungannya dengan Jisoo beredar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.