Sukses

Suami Selingkuh Saat Hamil, Selebgram Hanum Mega Bakal Melahirkan Didampingi Sang Ibu

Selebgram dan beauty vlogger Hanum Mega, yang baru-baru ini diselingkuhi suaminya saat hamil, mengaku akan didampingi sang ibu saat melahirkan nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram dan beauty vlogger Hanum Mega saat ini tengah hamil besar. Rencananya saat melahirkan nanti ia akan didampingi sang ibu.

“Aku lahiran akan didampingi ibu,” tulis Hanum Mega melalui Instagram Story-nya, dengan latar foto diri yang manis sambil tersenyum pada Jumat, 30 Juni 2023.

Nama Hanum Mega, beberapa hari terakhir viral lantaran membuka tabiat sang suami yang selingkuh. Terlebih, sang suami selingkuh kala dirinya tengah mengandung anak kedua. 

Kisah kehidupannya termasuk tentang keluh kesah dan isi hati melalui laman Instagramnya, @real.hanummegaa. Terbaru, Hanum Mega juga menceritakan bahwa dirinya sudah mantap bercerai dengan sang suami. Hal tersebut terungkap lewat unggahan di Instagram Storiesnya. 

“Semangat Senin ke pengadilan,” tulisnya.

Menyertai foto ini, ia menekankan pentingnya berani tegas meninggalkan orang yang tak jelas. Dalam kasus ini, diduga orang yang dimaksud adalah sang suami yang selingkuh, Achmad Herlambang atau yang biasa disapa Bambang.

“Berani tegas meninggalkan seseorang yang tak jelas, dan tetap melanjutkan hidupmu walau tertatih-tatih adalah keputusan yang akan kau syukuri seumur hidup. Yang mana akibat kau berani melakukan itu, akan ada banyak waktu yang tak perlu kau lewati tanpa arti. Tentang akhirnya dia menyesal atau tidak, sungguh itu bukan urusan kamu lagi,” imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Terlihat Tegar

Sehari sebelumnya, Hanum Mega membagikan potret dirinya sedang menahan tangis.  Dalam foto tersebut, ia menulis bahwa saat ini dirinya sedang menjadi versi Hanum Mega yang palsu karena harus terlihat tegar.

“Sementara ini aku menjadi diriku palsu, harus terlihat tegar. Akan terus terbayang-bayang sampai saatnya aku lupa,” tulisnya pada Kamis, 29 Juni 2023.

Jadikan Anak sebagai Tujuan Hidup

Pada hari yang sama, Hanum Mega menulis pesan terbuka di Instagram Stories. Ia mengaku bahwa ia menjadikan anaknya sebagai tujuan hidup.

“Namaku Hanum. Aku anak ketiga dari 4 bersaudara. Umurku sekarang 22 tahun dan sudah mempunyai malaikat kecil sebagai tujuan hidup aku yaitu Hakim dan di tahun ini aku akan melahirkan seorang bidadari cantik yang sangat aku nantikan,” tulis wanita yang saat ini masih berstatus istri dari Bambang itu.

3 dari 3 halaman

Bongkar Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, Hanum Mega membongkar perselingkuhan suaminya tersebut dari percakapan via WhatsApp antara Bambang dengan wanita yang diduga selingkuhannya.

Bambang terang-terangan bilang, “I love you” bahkan mengaku ingin bercinta sampai dengkul bergetar. Walhasil, kata dengkul trending di Twitter.

“Bisa enggak ya, kita nge** sampai dengkul kita geter-geter?” cetusnya di WhatsApp. Rekaman percakapan ini diunggah Hanum Mega di akun Instagram terverifikasi, pada 27 Juni 2023.

Tak terima dengan perselingkuhan Bambang, Hanum memilih pisah rumah. Selebgram dengan 1,6 juta pengikut di Instagram ini mengaku telah siap menggugat cerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini