Sukses

Optimalkan Kesehatan Lambung untuk Perkuat Imunitas

Menjaga kesehatan lambung sangat penting untuk mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh puluh persen sel imun terdapat di saluran pencernaan. Sementara itu, lambung juga merupakan bagian penting dari pencernaan yang berfungsi membantu mencerna makanan dan penyerapan nutrisi. Oleh karena itu, menjaga kesehatan lambung sangat penting untuk mendukung kesehatan imunitas tubuh. 

Namun, beberapa masalah dapat terjadi pada lambung seperti kembung, mual, maag dan GERD. Kondisi-kondisi tersebut dapat menyebabkan gejala yang tidak menyenangkan serta sakit yang membangunkanmu di malam hari.

Bayangkan, dalam kondisi tidur yang nyenyak, kamu terpaksa bangun di jam yang tidak seharusnya karena kondisi tersebut. 

Maka dari itu, untuk mencegah gangguan lambung agar tidak berdampak jangka panjang, ada baiknya kamu rutin mengonsumsi suplemen herbal yang mengandung bahan alami seperti kunyit. Kamu harus tahu, kalau curcuminoid yang terkandung dalam kunyit berperan dalam mengendalikan asam lambung dan melindungi lapisan mukosa pada lambung sehingga tidak mudah teriritasi.

Nah, suplemen herbal rekomendasi terbaik yang dapat menjaga kesehatan lambungmu adalah Sido Muncul Natural Sari Kunyit. Sido Muncul berpengalaman lebih dari 70 tahun mengolah produk herbal yang proses produksinya berstandar GMP/CPOTB dengan quality control yang ketat.

Sido Muncul Natural Sari Kunyit ini mengandung 100 mg curcuminoid terstandar di tiap kapsul lunaknya yang tepat bantu sehatkan lambung dan meringankan gangguan lambung seperti kembung, mual, maag dan GERD. Sido Muncul Natural Sari Kunyit juga bersertifikat halal dan dikemas dalam kapsul lunak sehingga penyerapannya lebih cepat dan efektif. Produk ini telah melalui uji laboratorium terakreditasi dan diproses dengan low temperature extraction system atau teknologi ekstraksi suhu rendah untuk menjaga mutu kandungan zat aktif dalam ekstrak.

Untuk informasi, Sido Muncul Natural Sari Kunyit cocok dikonsumsi pria dan wanita produktif, pekerja, orang dengan riwayat penyakit maag, traveler, dan pencinta kuliner yang gemar mencicipi berbagai macam makanan.

Agar kamu tetap bisa melakukan aktivitas dengan produktif, jaga kesehatan lambungmu dengan Sido Muncul Natural Sari Kunyit yang dapat dibeli di Watsons, Boots, Apotek Wellings, Century, Ranch Market, Farmers Market, AEON Supermarket, apotek dan toko obat terdekat. Produk ini juga bisa didapatkan secara online di www.sidomunculstore.com atau melalui official store Sido Muncul di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Lazada.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.