Sukses

Penuhi Kebutuhan Nutrisi Harian dengan Produk Multivitamin Caviplex

Pastikan untuk memilih produk multivitamin dengan kandungan dan dosis yang tepat agar sesuai kebutuhan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang seimbang agar dapat melakukan rutinitas sehari-hari dengan baik. Hanya saja, kebutuhan nutrisi harian ini kerap tak terpenuhi dengan baik karena beragam alasan. Jika berlangsung terus-menerus, hal ini dapat mengganggu kesehatan tubuh.

Memenuhi kebutuhan nutrisi harian bisa diupayakan dengan mengkonsumsi suplemen makanan atau multivitamin lengkap.

Namun pastikan untuk memilih produk multivitamin dengan kandungan dan dosis yang tepat agar sesuai kebutuhan tubuh. Caviplex dapat dijadikan andalan.

Suplemen Kesehatan dengan Kandungan Vitamin dan Mineral Komplit

Caviplex merupakan suplemen kesehatan yang mengandung vitamin dan mineral komplit untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi dalam tubuh sesuai dengan kondisi tubuh.

Produk suplemen ini diproduksi oleh PT. Erlangga Edi Laboratories (PT. ERELA) Semarang yang sudah 58 tahun beroperasi dan menjamin semua kualitas produknya. Adapun Caviplex fokus pada multivitamin dengan berbagai macam varian sediaan yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Ragam Produk Caviplex Beserta Kandungan dan Manfaatnya

Ada beragam produk Caviplex yang bisa dipilih. Masing-masing memiliki kandungan dan manfaat tersendiri.

1. Caviplex Kaplet

Caviplex Kaplet dengan kemasan Strip (1 strip @10 kaplet) bermanfaat untuk memberikan suplementasi vitamin dan mineral seperti Vitamin A, Vitamin B kompleks, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, Zat Besi, Asam Folat, dan berbagai macam mineral.

2. Caviplex Syrup

Caviplex Syrup berfungsi memberikan suplementasi vitamin dan mineral pada anak-anak. Caviplex Syrup hadir dengan kemasan botol isi 60ml.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Caviplex CDEZ

3. Caviplex CDEZ

Caviplex CDEZ memberikan suplementasi vitamin C, vitamin D, vitamin E serta Zinc untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Produk ini punya dua macam kemasan, yaitu Caviplex CDEZ kemasan strip dan kemasan botol. Setiap strip Caviplex CDEZ berisi 10 kaplet salut selaput. Adapun, Caviplex CDEZ kemasan botol berisi 60 kaplet salut selaput.

4. Caviplex D

Caviplex D bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan Vitamin D secara cepat pada kondisi tertentu seperti pada pasien lanjut usia, ibu hamil dan menyusui, pasien dengan risiko tinggi/penderita penyakit infeksi atau penderita penyakit autoimun.

Caviplex D dilengkapi dengan D3 1000 IU . Produk ini sendiri punya dua macam kemasan, yaitu Caviplex D kemasan strip dan kemasan botol. Setiap strip Caviplex D berisi 10 tablet salut selaput, sedangkan kemasan botol berisi 60 tablet salut selaput.

 

3 dari 3 halaman

Caviplex Mom

5. Caviplex D3 4000IU

Caviplex D3 4000IU dikemas dalam sediaan strip berisi 10 tablet salut selaput. Kebutuhan Vitamin D dapat dipenuhi dengan cepat pada kondisi tertentu seperti pada pasien lanjut usia dengan kandungan D3 sebanyak 4000 IU pada Caviplex D3 4000 IU.

6. Caviplex Mom 

Khusus para ibu dan calon ibu yang sedang hamil, baru melahirkan ataupun menyusui hadir juga CAVIPLEX MOM. Produk ini memberikan suplementasi multivitamin dan mineral untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Adapun Caviplex Mom hadir dengan dua macam kemasan, yaitu Caviplex Mom kemasan strip dan kemasan botol. Setiap strip Caviplex Mom berisi 10 kaplet salut selaput, sedangkan kemasan botol berisi 60 kaplet salut selaput.

Itulah beberapa macam produk Caviplex yang bisa dikonsumsi sesuai kebutuhan.

Perlu diingat, pemakaian suplemen kesehatan seperti Caviplex bisa memberikan efek samping tertentu pada beberapa pengguna. Jangan ragu untuk datang ke dokter bilamana mengalami efek samping yang tidak diharapkan.

Dapatkan produk Caviplex ini di apotek, supermarket maupun e-commerce langgananmu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.