Sukses

Suplemen Herbal Ini Wajib Dikonsumsi saat Puasa untuk Penderita Masalah Lambung

Salah satu cara efektif dalam mengatasi masalah lambung adalah dengan mengonsumsi bahan dari alam yang terbukti manjur, seperti kunyit.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan yang sering terjadi saat sedang puasa bagi sebagian orang adalah masalah lambung. Pasalnya, kita diwajibkan untuk menahan lapar dan haus selama lebih dari 12 jam lamanya.

Salah satu cara efektif dalam mengatasi hal tersebut adalah dengan mengonsumsi bahan dari alam yang terbukti manjur, seperti kunyit. Dilansir dari Healthline, kunyit memiliki senyawa anti-inflamasi dan antioksidan yang berguna sebagai terapi alternatif untuk masalah pencernaan, khususnya masalah lambung.

Selain itu, khasiat herbal dari kunyit lainnya adalah mengurangi produksi asam lambung dan melindungi lapisan mukosa pada lambung sehingga tidak mudah iritasi. Nah, suplemen herbal yang memiliki kandungan kunyit di dalamnya adalah Sido Muncul Natural Sari Kunyit.

 Kandungan Ekstrak Kunyit Berkualitas

Sido Muncul Natural Sari Kunyit merupakan suplemen herbal dengan ekstrak tunggal kunyit yang berkualitas dan mengandung 100mg curcuminoid terstandar di setiap kapsul lunaknya. Kandungan tersebut dapat meringankan gangguan lambung sehingga kesehatan tubuh semakin optimal selama berpuasa.

Hadir dalam Bentuk Soft Capsule

Sido Muncul Natural Sari Kunyit hadir dalam bentuk soft capsule yang membuat kandungan ekstrak kunyit jadi lebih stabil dan lebih mudah diserap oleh tubuh.

Kualitas dan Keamanan Produk Terjamin

Suplemen herbal ini diproduksi berstandar GMP/CPOTB dengan quality control yang ketat dan dianalisa di laboratorium terakreditasi dan diproses dengan low temperature extraction system atau teknologi ekstraksi suhu rendah untuk menjaga mutu kandungan zat aktif dalam ekstrak. Serangkaian tes dari hulu ke hilir pun dilakukan guna memastikan kualitas dan keamanan produk.

Rangkaian uji laboratorium tersebut meliputi uji toksisitas, tes logam berat, bebas dari pupuk, pestisida, hingga aflatoksin. Kualitas produk semakin terjamin tatkala Sido Muncul melakukan tes DNA untuk memastikan produk bebas dari cemaran berbahaya dan sebagainya.

Dengan berbagai keunggulan dan manfaat kesehatan yang bisa dirasakan oleh tubuh, khususnya mereka yang memiliki riwayat penyakit maag, Sido Muncul Natural Sari Kunyit dapat menjadi pilihan untuk meredakan penyakit tersebut. 

Kabar baiknya, Sido Muncul Natural Sari Kunyit bisa Anda dapatkan di apotek modern atau toko obat terdekat, Grab it fast!

Nah, bagi Anda yang ingin belanja online, produk ini tersedia di website e-commerce resmi Sido Muncul di https://www.sidomunculstore.com atau marketplace via Official Store Sido Muncul di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan Lazada.

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini