Sukses

Danielle NewJeans Ulang Tahun ke-18, Sempat Disebut Sudah Alami Kebotakan

Danielle NewJeans sempat disebut telah alami kebotakan, padahal usianya baru beranjak 18 tahun. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Danielle NewJeans tampak merayakan ulang tahun ke-18 bersama anggota NewJeans lainnya pada Selasa, 11 April 2023. Meski baru beranjak 18 tahun, perempuan berdarah Australia-Korea tersebut sempat disebut sudah alami kebotakan.

Kekhawatiran penggemar muncul lantaran melihat foto Danielle di Seoul Fashion Week 2023 pada bulan lalu, seperti melansir Koreaboo. Pada foto itu, bagian tengah rambutnya tampak botak tanpa ada garis rambut.

Penggemar menduga, rambut Danielle jadi tampak demikian karena penata rambut NewJeans kerap meluruskan rambutnya yang aslinya keriting.

“Ya Tuhan, mereka terus membunuh rambut keriting Danielle dengan membuatnya lurus. Akhirnya kepalanya benar-benar mulai botak,” cuit salah satu penggemar di Twitter dengan akun @****kz.

Hal selaras diungkap oleh penggemar lainnya. “Stylist NewJeans perlu membiarkan rambut keriting Danielle bernapas. Lihatlah, dia perlahan jadi botak,” tulis akun @mi****uby.

Sejak Debut, NewJeans Identik dengan Rambut Lurus dan Alami

Ketika NewJeans memulai karier pada Juli 2022 lalu, banyak orang mengagumi rambut hitam mereka yang panjang, alami, sehat, dan dibiarkan terurai.

Gaya rambut NewJeans langsung dianggap sebagai keunikan girl group baru tersebut saat itu. Sebab, para idola K-Pop umumnya dikenal dengan gaya rambut unik dan warna-warni. Gara-gara NewJeans, warganet sadar bahwa idola seusia mereka harusnya memamerkan kecantikan alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ternyata, Rambut Danielle Diluruskan

Sejak mulai mengenal NewJeans, warganet sadar ternyata rambut Danielle tidak seutuhnya alami karena telah diluruskan.

Karena ini, beberapa penggemar menyayangkan agensi NewJeans, ADOR. Sebab, agensi tidak membiarkan perempuan itu menunjukkan kecantikan rambut aslinya. Selain itu, penggemar khawatir rambut Danielle menjadi mudah rusak.

Fans Takut Danielle Botak karena Stres

Setelah melihat kebotakan di kepala Danielle, beberapa penggemar juga menjadi khawatir penyebabnya adalah stres atau faktor lainnya.

“Daripada kerusakan rambut, aku justru lebih takut rambut Danielle rontok karena stres, tertekan, atau faktor lainnya. Semoga agensi memperlakukannya dengan baik,” tulis akun @Sik****u di Twitter.

3 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun, Danielle Live di Aplikasi Phoning Bersama NewJeans

Merayakan ulang tahun ke-18 pada Selasa kemarin, Danielle berinteraksi dengan penggemar melalui live streaming di aplikasi Phoning.

Pada latar dekorasi ulang tahun Danielle, terdapat gambar banyak kelinci. Gambar tersebut menandakan para penggemar NewJeans yang disebut Bunnies (kelinci).

Ketiadaan salah satu member, Haerin, dalam live tersebut membuat penggemar sedih. Sebab, penggemar menganggap Haerin adalah member yang paling dekat dengan Danielle.

“Aku sedikit sedih Haerin tidak bisa bergabung karena jadwal pribadinya yang bertabrakan dengan hari spesial sahabatnya,” cuit akun @hann****mf di Twitter.

Untuk menghibur penggemar, Haerin turut berkomentar pada live tersebut sebagai penonton.

“Aku akan mengucapkan selamat ulang tahun lagi (untuk Danielle) saat aku kembali ke Korea,” Haerin memberikan komentar.

4 dari 4 halaman

Seoul Fashion Week Gaet NewJeans sebagai Duta Promosi

Seoul Fashion Week yang diadakan pada Maret lalu menggaet NewJeans sebagai duta promosi. Acara untuk musim gugur–musim dingin 2023 telah diadakan pada 15–19 Maret lalu di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, Korea Selatan.

Selain secara luring, Seoul Fashion Week 2023 juga disiarkan langsung di YouTube, dikutip dari The Korea Times, Rabu, 22 Februari 2023. Peragaan busana musim ini akan menampilkan 30 merek perancang mode Korea dan dihadiri sekitar 130 pembeli dari 27 negara asing.

Video promosi pertama NewJeans untuk acara tersebut dirilis pada Sabtu, 25 Februari 2023. Video promosi menampilkan para personel grup dalam balutan karya desainer partisipan.

Kabar kerja sama ini telah diumumkan melalui akun Instagram Seoul Fashion Week pada Rabu, 22 Februari 2023. 

"2023 F/W Seoul Fashion Week. NewJeans bergabung dengan kami sebagai duta Seoul Fashion Week 2023. 'Seoul Mood Soul Look' Temui berbagai mode dengan pesona berbeda yang tersembunyi di seluruh Seoul dengan NewJeansSeoul Fashion Week X NewJeans!" tulis keterangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.