Sukses

Viral! Gara-Gara Kulit Ayam McD, Cewek Ini Langsung Ngajak Nikah Pacarnya

Kulit ayam McD membuat wanita yang viral ini mengajak nikah pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak faktor yang membuat seseorang bisa yakin untuk menikah dengan pasangannya. Bisa jadi salah satu faktornya adalah saat pasangan rela memberikan kulit ayam McD miliknya untuk Anda.

Itulah yang terjadi pada pasangan yang viral di TikTok melalui akun @hengkyaqilo. Dalam sebuah video singkat, pria yang diketahui bernama Hengky itu memberikan kulit ayam pada kekasihnya.

"Demi apa? Kulit McD buat aku? Demi apa? Nikah sekarang, nikah sekarang, buruan," ujar wanita pemilik akun TikTok @ayunijolie pada kekasihnya Hengky mengutip video yang diunggah akun @hengkyaqilo, Selasa (11/4/2023).

Video itu kemudian turut dilengkapi dengan cuplikan saat keduanya melangsungkan pernikahan. Terlihat Hengky menandatangani buku nikah dan memakaikan cincin di jari manis kekasih yang kini resmi menjadi istrinya tersebut.

Warganet Komentari Video Viral Nikah Gara-Gara Kulit Ayam McD

Tak butuh waktu lama pula, warganet ramai mengomentari kisah cinta Hengky dan Ayuni. Hingga tulisan ini dipublikasikan, sudah ada lebih dari 10 ribu komentar dan lebih dari 970 ribu likes diberikan dalam video nikah gara-gara kulit ayam McD tersebut.

"Ortu: kenapa kamu tiba-tiba minta nikah? Kamu hamil? Mba: Gara-gara dikasih kulit McD, mak," tulis pemilik akun @k***o.

"Habis nikah kulit McD enggak dikasih lagi," ujar akun @m***p.

"Gue juga gini tapi kenapa gak nikah-nikah," kata akun @f***a sambil memberikan emoticon tersenyum.

"Sama seperti suamiku enggak suka kulit ayam. Auto merasa beruntung banget," ujar akun @f***9 sambil tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kulit Ayam McD Alias McDonalds Jadi Mahar Pernikahan

Peran kulit ayam McD dalam pernikahan Hengky dan Ayuni tak berhenti pada ajakan nikah saja. Pasalnya, pasangan satu ini juga menggunakan kulit ayam McD untuk menjadi salah satu mahar pernikahannya.

Terbukti saat salah satu warganet ada yang menanyakan soal maharnya.

"Maharnya kulit McD gak bang?" tanya akun @k***0.

Hengky kemudian mengunggah video mahar yang digunakan dan terdapat dua potong ayam McD dengan kulitnya yang krispi. Ayam McD itu diletakkan dalam kotak mahar cantik berbahan dasar kayu.

"Anjir, bisa bisanye," kata akun @l*a.

"Ya allah beneran maharnya kulit McD," tulis akun @s***a sambil menangis.

"Woi hahaha yang bener aja," ujar akun @c***g.

"Agak laen," sambung warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Video Viral Lain, Presentasi ke Suami Mau Nonton Kim Seon Ho

Belum lama ini ada pula video viral lainnya. Video itu diunggah oleh seorang wanita yang membuat presentasi pada suaminya selaku donatur untuk bertemu Kim Seon Ho.

Upaya itu dilakukan oleh pemilik akun TikTok @aincarlene. Dalam sebuah video singkat, terlihat Carlene berdiri di samping televisi dengan powerpoint bertajuk 'Proposal Istri Bertemu Penyemangat Nyuci Piring'.

"Presentasi depan donatur," tulis Carlene dalam kolom keterangan video yang diunggah pada Senin, 27 Maret 2023.

"POV (point of view): Presentasi di depan suami untuk biaya nonton fan meet ayang Hong Banjang," sambungnya lagi melalui tulisan dalam video.

Tak butuh waktu lama, video Carlene akhirnya viral masuk for you page (fyp) di TikTok. Hingga tulisan ini dipublikasikan, sudah lebih dari 470 ribu kali video tersebut diputar dengan ribuan komentar yang membanjirinya.

4 dari 4 halaman

Izin Suami Mau Nonton Kim Seon Ho Diterima

Usai menyampaikan proposal itu hingga akhir, suami Carlene merespons dengan memberikan izin untuk menonton. Namun, Carlene diminta untuk menggunakan uangnya sendiri.

"Ya boleh diizinkan enggak apa-apa, asal pakai uang sendiri," ujar suami Carlene.

"Ya itulah saya minta donasinya, kita bisa dot com ke akun M*ndiri. Nanti saya sertakan qris-nya. Mohon nanti di scan," kata Carlene menahan tertawa.

"Seikhlasnya kan," kata sang suami.

"Ikhlas tapi ada minimalnya," pungkas Carlene menutupnya.

Video kedua tanpa lagu tersebut pun masih ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut tertawa menyaksikan presentasi yang dilakukan Carlene.

"Bisa dicoba sih buat para ibu-ibu di rumah. Kalau enggak mempan keluarkan jurus air mata," kata Carlene dalam kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.