Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Cara Bikin Hubungan Makin Lengket dengan Pasangan di Hari Valentine

Hari Valentine bisa jadi momen membuat hubungan makin hangat dan romantis dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine atau Valentine's Day jadi bisa jadi salah satu momen untuk merekatkan hubungan dengan pasangan. Ada berbagai ide yang bisa dilakukan bersama orang tercinta agar hubungan jadi makin lengket dan mesra.

Salah satunya, aktivitas intim bersama suami atau istri di ranjang bisa bikin momen di Hari Valentine. Apa saja? Psikolog klinis dan seksolog berbagi tips agar rayakan Hari Valentine lebih intim dan hangat. 

1. Siapkan Hari Valentine untuk Bermesraan

Pekerjaan rumah memang tiada habisnya. Begitu pula pekerjaan kantor. Namun, berhenti membuat alasan ada banyak pekerjaan kantor dan rumah untuk bermesraan dengan pasangan seperti disarankan Pepper Schwartz yang merupakan seksolog mengutip Molly Sims.

2. Pilih Pakaian yang Berbeda dari Biasanya

Keluarlah dari zona nyaman, coba sesuatu yang baru di hari Valentine. Bisa dengan mengenakan pakaian tema tertentu yang seksi.

"Mencoba hal baru selalu menyenangkan. Cara mudah untuk mengejutkan pasangan Anda dengan melakukan sesuatu yang berbeda," kata psikolog klinis, Kelly Rabenstein Donohoe.

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Baca Buku 'Panas' Bersama

Bagi yang bingung melakukan aktivitas intim apa di Hari Valentine, bisa dengan membaca bersama buku panas bersama suami atau istri.

“Bacalah salah satu buku tentang seks, bisa yang bergambar, dan ungkap apa yang menarik atau apa yang Anda rencanakan. Buat itu menyenangkan,” kata Schwartz.

3 dari 3 halaman

4. Set agar Kamar Bisa Bangkitkan Gairah

Salah satu cara agar membuat suasana di dalam kamar jadi romantis dan bisa membangkitkan gairah dengan memasang lilin-lilin beraroma. Lalu, bisa juga dengan menaburkan bunga mawar di berbagai sudut. Selain membuat indah, aroma yang mencuat pun membuat suasana jadi berbeda.

“Benar-benar pemikiran bahwa Anda merencanakan sesuatu dan membuatnya sedikit mewah yang membuat perbedaan,” kata Schwartz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini