Sukses

OTW Jadi Bintang Film, Tengok 9 Potret Kim Seon Ho yang Tak Terekspos

Berikut potret Kim Seon Ho selama 'vakum' dari dunia hiburan Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, pada Senin (9/1) akhirnya mengonfirmasi bahwa artisnya akan membintangi film 'Tyrant'.

'Tyrant' menjadi film kedua bagi aktor 36 tahun tersebut setelah 'Sad Tropics' --- yang kemudian berganti judul menjadi 'The Child'. Keduanya sama-sama disutradarai Park Hoon Jung (The Witch: Part 1. The Subversion dan New World)

Di film Tyrant, Kim Seon Ho akan beradu akting bersama aktor-aktor kawakan Korea Selatan sekelas Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

Dikutip Soompi pada Rabu (11/1) proses syuting film Tyrant telah dimulai pada Senin, 2 Januari 2023. Dan disebutkan bahwa Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi.

Karakter Direktur Choi digambarkan sebagai anggota lembaga negara tapi secara tidak resmi menjalankan program tiran.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat menyapa penonton melalui peran Direktur Choi yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya tunjukkan sebelumnya," kata Kim Seon Hoo.

Tidak banyak yang tahu, selama 'vakum' dari dunia hiburan Korea Selatan sejak Oktober 2021, Kim Seon Ho sebenarnya disibukkan dengan seabreg kegiatan.

Mulai dari syuting 'The Child', bermain teater bertajuk 'Touching the Void', melakukan fans meeting, dan yang terbaru adalah syuting film Tyrant.

Nah, berikut ini adalah 9 potret Kim Seon-ho di berbagai kesempatan yang tak terekspos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kim Seon Ho Berhasil Saber 4 Piala Asia Artist Awards 2022 yang Berlangsung di Jepang

Di awal tahun 2022, Kim Seon Ho tidak menerima proyek apapun selain syuting 'The Child'. Yang proses pengambilan gambarnya dilakukan sampai ke Thailand pada Maret 2022.

Tiga bulan kemudian, Salt mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan terlibat dalam pertunjukkan teater bertajuk 'Touching the Void'. Proyek ini penanda come back-nya sang aktor ke dunia seni peran.

Di TTV Kim Seon Ho membuktikan bahwa titahnya sebagai Theater Idol belum redup. Terbukti dari penjualan tiket untuk pertunjukkan yang menampilkan dirinya laku keras.

Gong dari semua aktivitasnya saat Kim Seon Ho berhasil memboyong empat piala Asia Artist Awards 2022 untuk kategori Best Choice (Actor), Asia Celebrity (Actor), Idolplus Popularity Award (Actor), dan DCM Popularity Award (Actor).

"Saya mendengar bahwa penggemar saya bekerja keras dalam pemungutan suara siang dan malam. Saya berterima kasih atas dukungan kalian dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berdiri di sini," kata Kim Seon Ho di pidato kemenangannya.

"Saya merasakan kebahagiaan ini berkat fakta bahwa saya adalah seorang aktor, dan saya akan membayar cinta kalian semua dengan penampilan dan karya akting yang lebih baik," dia menambahkan.

3 dari 10 halaman

Potret Kim Seon Ho Saat Gladi Resik Sebelum Fanmeeting di Daeyang Hall, Sejong University, Korea Selatan, Berlangsung

Pada November 2022, Seonhohada dikejutkan sebuah kabar yang menyatakan bahwa Kim Seon Ho akan melakukan fans meet alias jumpa penggemar.

Tidak hanya di Korea Selatan, fanmeeting Kim Seon Ho juga bakal dilakukan di Manila, Thailand, dan menunggu konfirmasi untuk sejumlah negara di Asia.

Fanmeeting Kim Seon Ho bertajuk 'One, Two, Three, Smile' di Korea Selatan pada awal Desember 2022 berlangsung meriah. Ribuan orang memenuhi Daeyang Hall, Sejong University selama dua hari berturut-turut, sejak 10 hingga 11 Desember 2022.

4 dari 10 halaman

Kim Seon Ho Mengenakan Hoodie yang Juga Menjadi Merchandise Saat Fanmeeting di Korea Selatan

5 dari 10 halaman

Kim Seon Ho Tengah Menceritakan Kegiatan yang Dilakukan Selama Setahun Vakum dari Dunia Hiburan, Seperti Berjalan Kaki dan Berolahraga

6 dari 10 halaman

Interaksi Kim Seon Ho Bersama Ribuan Penonton yang Memadati Semua Level Kursi di Daeyang Hall, Sejong University, Korea Selatan

7 dari 10 halaman

Ada Saja Tingkah Konyol yang Diperlihatkan Kim Seon Ho Selama Fanmeeting yang Bikin Penonton Geleng-Geleng Kepala Melihat Aksinya Itu

8 dari 10 halaman

Aksi Bermain Basket yang Menjadi Salah Satu Gim di Atas Panggung Fanmeeting Kim Seon Ho Mengingatkan Penggemar Sama Aksinya di Variety Show 2 Days 1 Night Seasons 4

9 dari 10 halaman

Permainan yang Dipamerkan Kim Seon Ho Ini Juga Membuat Fans Dejavu Lantaran Ini Salah Satu Gim di 2 Days 1 Night Seasons 4

10 dari 10 halaman

Yang Terakhir Ini Adalah Pose Manja Nan Genit Kim Seon Ho untuk Season's Greetings

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.