Sukses

Momen Hangat Putra Ivan Perisic Hibur Neymar Usai Brasil Kalah Lawan Kroasia

Liputan6.com, Jakarta - Momen mengharukan Piala Dunia 2022 terjadi semalam usai Brasil kalah dalam adu penalti lawan Kroasia. Bintang Brasil, Neymar Jr menangis pilu setelah langkahnya bersama Tim Samba terjegal oleh kemenangan Kroasia pada pertandingan semalam.

Melalui sebuah cuitan, seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah video dengan caption,"Leo Perisic, putra Ivan, berlari untuk menghibur Neymar yang menangis."

Dalam video tersebut, tampak Neymar menangis pilu di tengah lapangan hijau. Neymar berdiri di samping rekan setimnya yang tengah tertegun. Lalu, putra pemain Tottenham Hotspurs Ivan Perisic, berlari keluar dari selebrasi Kroasia menuju pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Sempat dihadang dan dihentikan oleh staff di garis tengah, putra sutra sulung Ivan Perisic bernama Leo melambaikan tangannya untuk mendapat perhatian Neymar. Bintang Brasil itu langsung menjabat tangan anak berusia 10 tahun tersebut.

Neymar juga memberinya pelukan singkat dan mengusap kepalanya sembari tersenyum sebelum melangkah pergi.

"Perisic membesarkan putranya dengan baik," tulis akun @Lu***1.

"Anak Perisic adalah berlian, lindungi dia dengan cara apa pun," komentar @be***5.

"Ini sangat indah. Sepak bola benar-benar berkah besar bagi umat manusia. Saya merinding saat menonton ini," kata @Ph***b yang turut berkomentar.

"Anak itu menghargai pengawal, tetapi tidak menyerah atas keinginannya untuk menghibur dan mungkin bertemu Neymar dalam kesempatan yang sama," tambah @O1***D.

Komentar lainnya pun berisi pujian untuk Leo dan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dihibur Dani Alves

Bukan hanya Leo, penyerang Brasil ini juga dihibur oleh rekan setimnya. Salah satunya yaitu Dani Alves. Bek kanan Brasil ini terlihat merangkulnya yang menangis. Kekalahan yang dialaminya tentu membuat Neymar cukup terpukul.

Kroasia memang berhasil mengejutkan Brasil dan penggemar di seluruh dunia dengan kemenangan 4-2 melalui adu penalti. Hal ini membuat langkah Neymar dan kawan-kawan terpaksa berhenti.

Kroasia berhasil mengamankan posisinya di semifinal Piala Dunia setelah menyingkirkan Brasil pada Jumat, 9 Desember 2022 waktu Qatar. 

 

(Adelina Wahyu Martanti)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS