Sukses

Viral Video Nagita 61 Detik, Raffi Ahmad: Itu Bukan Gigi

Raffi Ahmad bereaksi atas beredarnya video Nagita 61 detik.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nagita Slavina (Gigi) menjadi sorotan publik setelah video syur berdurasi 61 detik beredar di media sosial. Perempuan dalam video viral rupanya sangat mirip dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Terkait video Nagita 61 detik, Raffi pun menyatakan, perempuan dalam video itu bukanlah sang istri. Pernyataan Raffi seperti terlihat dalam Instagram Story-nya.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali, Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad pada Instagram Story, ditulis Kamis (13/1/2022).

Diketahui, video syur Nagita mulai beredar di media sosial, baik TikTok maupun Twitter sejak 7 Januari 2022, yang dengan cepat video tersebut menghilang. Walau begitu, warganet masih tetap mempertanyakan, keaslian video dan siapa perempuan yang mirip dengan Nagita.

Sementara itu, Nagita Slavina semula mengaku tak mau mengklarifikasi masalah ini ke publik.

"Aku tadinya enggak mau klarifikasi," ujarnya.

Raffi Ahmad turut menimpali,  "Sama, aku juga. Tapi aku enggak bisa, enggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis: Deretan Konten Medsos yang Merenggut Nyawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.