Sukses

Simak Manfaat Push Up Jika Dilakukan Secara Rutin

Manfaat yang diperoleh jika melakukan push up dengan rutin.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang sehat dan kuat adalah dambaan setiap orang. Anda bisa mewujudkan hal tersebut dengan rutin berolahraga. Salah satu olahraga yang mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja adalah push up.

Olahraga ini pun bisa dilakukan perempuan atau laki-laki. Kemudahan dan biaya murah yang dilakukan membuat push up sangat baik dilakukan setiap hari.

Selain bermanfaat untuk kesehatan, rutin melakukan push up juga bisa membentuk tubuh. Dengan gerakan yang benar, push up dapat membuat otot perut semakin kuat dan kalori terbakar sempurna.

Gerakan push up sederhana, tidak membutuhkan ruang yang luas, dan tidak membutuhkan waktu yang begitu lama, membuat Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat setiap harinya.

Lalu, apa saja manfaat push up bila rutin dilakukan? Simak ulasannya pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Putra Yoga yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.