Sukses

5 Sifat Unik yang Dimiliki oleh Orang yang Lahir di Bulan Agustus, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Bagi bangsa Indonesia, Agustus adalah bulan yang istimewa. Pada bulan ini, Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya.

Bicara mengenai bulan Agustus, sebagian masyarakat percaya individu yang lahir pada bulan ini memiliki sifa yang unik. Berikut lima karakteristik yang kemungkinan besar ditemukan pada orang-orang yang lahir di bulan Agustus.

Membutuhkan Privasi

Orang yang lahir di bulan Agustus perlu memiliki ruang pribadi. Karena mereka adalah orang-orang yang sangat menghargai waktu untuk dirinya sendiri, bahkan mereka lebih suka menghabiskan waktunya sendiri. Mereka adalah orang-orang yang sangat menjaga privasi dan suka membuat keputusan dengan mudah ketika mereka sendirian.

Memiliki Intuisi yang Lebih Baik

Mereka yang terlahir di bulan Agustus tidak suka berdebat tetapi mereka dapat mengetahui bahwa seseorang tengah berbohong kepadanya. Mereka sangat intuitif dan pandai membaca pikiran orang. Jadi jika memiliki teman atau pasangan yang lahir di bulan Agustus sebaiknya cobalah untuk jujur kepadanya dan jangan mencoba membohonginya jika ingin memiliki hubungan yang dapat bertahan lama dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moody dan Tak Gampang Jatuh Cinta

Moody

Perubahan susana hati mereka terkadang membuat mereka sangat kasar. Sangat sulit untuk memahami mereka terutama selama mereka tidak dapat menjaga emosi mereka. Mereka mudah marah kapan saja dan dengan masalah yang tidak jelas.

Tidak Mudah Jatuh Cinta

Terlahir di bulan Agustus, orang-orang ini memiliki standar cinta yang tinggi. Mereka sangat berhati-hati dengan kasih sayang mereka. Beberapa orang mungkin menganggap mereka menjengkelkan atau egosi, tetapi mereka hanya mendekati orang-orang yang mereka anggap pantas untuk menjadi teman mereka. Mereka akan menunjukkan rasa cintanya dengan tulus pada orang yang tepat.

3 dari 3 halaman

Pandai Berhemat

Tidak Suka Menghambur-hamburkan Uang

Mereka sangat pandai dalam mengelola keuangan, sehingga mereka jarang berhutang kepada seseorang atau menggunakan kartu kredit. Mereka sangat mandiri dalam mengelola keuangan sendiri. Tetapi mungkin mereka akan membantu teman mereka yang ingin meminjam uang mereka. Mereka selalu mengawasi pengeluaran dan tabungan mereka dapat mencegah pembelian secara berlebihan.

Berikut tadi beberapa karakter seseorang yang lahir di bulan Agustus. Dari beberapa hal di atas Sahabat Fimela dapat mengambil hal positif dan menjadikan ini sebagai motivasi hidup yang lebih baik.

Gayuh Tri Pinjungwati/Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.