Sukses

Momen Iduladha 2020, Doni Monardo: Bangkitkan Rasa Kebersamaan

Liputan6.com, Jakarta Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Doni Monardo menyampaikan momentum Iduladha 2020 sebagai waktu yang tepat untuk membangkitkan rasa kebersamaan di tengah pandemi COVID-19.

"Saya juga ingin mengingatkan bahwa pandemi ini telah mengakibatkan terjadinya pemutusan hubungan kerja bagi banyak orang. Oleh karena itu, momentum idul kurban adalah saat yang tepat untuk kita membangkitkan rasa kebersamaan dan saling berbagi," ujar Doni saat memberikan keterangan pers di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (30/7/2020).

"Tentunya, untuk meringankan beban Saudara kita yang saat ini mungkin berpotensi tidak mendapatkan asupan makanan yang sehat dan bergizi."

Doni Monardo juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi adanya muncul klaster-klaster baru di tempat kerja.

"Saya ingin kembali mengingatkan bahwa selama pandemi COVID-19 masih berlangsung maka pelaksanaan protokol kesehatan adalah harga mati. Kita harus benar-benar berdisiplin untuk menjaga diri keluarga dan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja agar tidak menjadi klaster-klaster baru," pesannya.

2 dari 2 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini: