Sukses

Resep Awet Muda Armand Maulana, Tak Merokok dan Makan Sehat Tanpa Gorengan Selama 10 Tahun

Tak hanya para fans, warganet juga mungkin penasaran dengan apa yang dilakukan Armand Maulana karena ia selalu terlihat awet mudah dan enerjik hingga usianya kini menginjak 49 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya para fans, warganet juga mungkin penasaran dengan apa yang dilakukan Armand Maulana karena ia selalu terlihat awet mudah dan enerjik hingga usianya kini menginjak 49 tahun.

Namun saat ditanya apa resep awet mudanya, suami Dewi Gita itu justru bingung. Namun yang pasti dirinya memang selalu menjaga tubuhnya salah satunya dengan tidak pernah merokok.

"Gue paling bingung, wartawan nanya, kalau di IG Live banyak komen nanya, apa gitu resepnya. Kebetulan aja gue enggak demen merokok, belum pernah merokok, memang benar itu," ujar Armand Maulana saat bincang-bincang virtual R&R Talks, Jumat lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rutin Olahraga

Tak hanya itu saja, dirinya juga memang suka olahraga sejak kecil. Bahkan karena terlalu kecanduan olahraga, Ia pernah sampai sakit hepatitis.

"Memang dari dulu freak banget sama olahraga dari kecil. Bahkan SD kelas 5 kalau enggak salah, gue kena lever, hepatitis kalau (disebutnya) sekarang. Karena memang olahraga kebanyakan, makan kacau, anak kecil namanya juga enggak karuan saking memang kebanyakan olahraga. Tapi dari situ gue memang enggak bisa berhenti untuk tidak olahraga," ungkapnya.

Selain itu, vokalis band GIGI itu juga pernah menjalani diet selama 10 tahun. Ia tak makan goreng-gorengan dan hanya makan yang direbus dan dibakar.

"Gue sempet diet kemarin makan bersih selama 10 tahun, sekarang lagi dilepas ya, agak jenuh juga. Memang pas diet kemarin gue enggak (makan) gorengan, enggak garam, pokoknya cuman rebus-rebusan sama bakar-bakaran. Karbo juga jarang banget lah, kebanyakan protein sama sayuran," paparnya.

Tapi karena sudah jenuh, kini Ia sudah tak menjalani diet tersebut namun masih tetap memilih mana makanan yang baik untuk dikonsumsi.

"Cuma ya mungkin karena udah 10 tahun juga akhirnya walau sekarang dilepas tetep aja sih filter sendiri jangan ah kebanyakan, paling itu mungkin ya, gue enggak ada resep yang apa-apa sih,” pungkas Armand Maulana.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini