Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Beda Reaksi Pria dan Wanita Saat Melihat Lawan Jenis Tanpa Busana

Ternyata reaksi keduanya tidak sama saat melihat lawan jenis tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta Saat wanita atau pria melihat lawan jenis tanpa busana alias bugil apa reaksi mereka? Ternyata reaksi keduanya beragam.

Penulis yang juga pakar bahasa tubuh, Allan Pease dan Barbara Pease, dalam buku Why Women Can Only Do One Thing at A Time and Women Never Stop Talking menuliskan ketika wanita melihat pria tanpa busana biasanya bakal tertawa meledek.

“Wanita dengan jangkauan reseptor informasi sensor yang lebih luas, lebih ingin mendengar kata-kata manis ketimbang melihat bentuk pria,” kata Pease.

Menurutnya, wanita lebih mudah terangsang melalui telinga. Seperti ketika mendengar pujian yang luar biasa hingga banyak wanita memejamkan mata ketika pasangannya membisikkan gombalan manis ke dekat telingannya.

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Pria

Sedangkan pria yang melihat wanita tanpa busana kemungkingan terangsang bakal lebih tinggi. Hal ini tak lain dan tak bukan karena otak pria diprogram melihat bentuk wanita.

“Inilah sebabnya gambar-gambar erotis memiliki dampak besar pada pria,” ujar Pease.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.