Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bagi Sebagian Pria Berhubungan Seks Ronde Kedua Lebih Memuaskan

Liputan6.com, Inggris Berhubungan seks ronde kedua ternyata lebih memuaskan ketimbang ronde pertama. Curahan hati tersebut disampaikan seorang pria (23) asal Inggris. 

"Aku berpikir, ketika ronde pertama berhubungan seks, semuanya akan berakhir dalam hitungan detik. Namun, jika aku membujuk pasangan untuk masuk ke babak dua. Aku dapat tampil selama satu jam lagi tanpa masalah," ujar pria yang tak disebut namanya seperti dikutip The Sun, Selasa (31/12/2019).

"Dan, aku mencoba menjadi pasangan yang baik sehingga dia mendapatkan kepuasan juga."

Walaupun begitu, ia merasa lebih baik jika bisa mengendalikan klimaks. Artinya, pada ronde kedua berhubungan seks, klimaks dapat dikontrol dengan penuh.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan Mendapatkan Kepuasan

Menanggapi kondisi pria 23 tahun di atas, pakar hubungan Deidre Sanders menggambarkan itu termasuk pengalaman umum yang kerap dialami pria.

"Anda ini seorang pria dengan ketegangan seksual yang tinggi, sehingga segera merespons stimulasi (saat ronde kedua seks)," ujar Deidre, yang juga dikenal sebagai Agony Aunt.

"Ya, selama Anda memastikan untuk memberinya waktu yang baik pada ronde kedua, seharusnya pasangan merasa puas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.