Sukses

Menkes Terawan Hadiri Rapat Komisi IX DPR, Sekjen Kemenkes: Kami Perkenalan Dulu

Apa yang akan dibicarakan Terawan dalam rapat Komisi IX DPR?

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto tiba di Ruang Rapat Komisi IX DPR RI Jakarta, Selasa (5/11/2019), pukul 13.42 WIB. Di depan ruang rapat, Terawan disambut Sekjen Kemenkes Oscar Primadi dan Dirjen Pelayanan Kesehatan Bambang Wibowo.

Berpakaian kemeja putih, Terawan diapit Oscar dan Bambang. Senyum cerah tampak dari wajahnya. Tak berapa lama, Terawan langsung memasuki ruangan rapat dan bersalaman dengan sejumlah pejabat. 

Lantas, apa yang akan dibicarakan Terawan dalam rapat Komisi IX DPR?

Mewakili Terawan, Oscar menanggapi secara singkat, "Pertemuan siang ini, kami hanya perkenalan saja. Ya, baru kenalan dulu lah. Kan, masih baru juga ya."

"Pembahasan secara umum belum ada. Intinya, siang ini Pak Menkes Terawan akan memaparkan visi dan misi Presiden Jokowi di bidang kesehatan," lanjutnya.

Tampak pula Kepala BPOM Penny K Lukito, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, dan Dirut BPJS Kesehatan Fachmi Idris menghadiri rapat. Jajaran Kementerian Kesehatan juga hadir, seperti Dirjen P2P Anung Sugihantono dan Kepala Badan Litbangkes Siswanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini