Sukses

Brandon Salim Ingin Merasakan Momen Reunian Sambil Buka Kapsul Waktu

Salah seorang pemain film Bebas, Brandon Salim, ingin sekali bisa merasakan reunian bareng teman-teman SMP

Liputan6.com, Jakarta - Film Bebas besutan Mira Lesmana dan Riri Riza mengusung tema 'reuni', salah seorang pemain muda yang terlibat di proyek tersebut, Brandon Salim, mengaku bahwa dia belum pernah reunian.

"Reuni yang sudah lama tidak ketemu dan rasanya kangen banget gitu, belum. Karena dengan adanya media sosial masih keep in contact terus," kata Brandon Salim saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 7 Oktober 2019.

Brandon Salim pun ingin sekali bisa merasakan momentum berkumpul sama teman-teman semasa sekolah dulu, terutama teman-teman di SMP sambil membuka kapsul waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brandon Salim Bikin Kapsul Waktu

Cowok yang berperan sebagai Dedi remaja di film Bebas ini bercerita bahwa sewaktu SMP, salah seorang guru meminta seluruh murid bikin kapsul waktu.

"Jadi, pas gw kelas 8 SMP, kita semua punya satu kotak besar, yang didalamnya ditaruh surat dan barang yang kita punya. Dan akan dibuka 10 tahun kemudian," kata Brandon.

Kapsul waktu itu dibuat sekitar 2009. Di tahun ini seharusnya kapsul tersebut dibuka.

"Gw ingat taruh kacamata dan surat. Cuma gw lupa isi suratnya. Belum dibuka sampai sekarang," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.