Sukses

Tak Mau Menyusahkan Anak, Alasan Mendalam Ibnu Jamil Jaga Kesehatan

Presenter Ibnu Jamil tak mau saat di hari tua nanti sakit-sakitan sehingga malah menyusahkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Selain untuk diri sendiri, presenter dan aktor Ibnu Jamil punya alasan yang kuat dirinya aktif menjaga kesehatan sejak muda. Ia tak mau saat di hari tua nanti sakit-sakitan sehingga malah menyusahkan anaknya.

"Ketika hari tua berantakan, hari tua sakit-sakitan, amit-amit hari tua tidak punya uang, itu sih yang ditakutkan," tutur Ibnu Jamil dalam kampanye kesehatan yang digagas Sun Life di Jakarta ditulis Sabtu (13/7/2019).

Itu sebabnya, Ibnu sejak kini menginvestasikan kesehatannya agar di hari tua tetap sehat sehingga tidak menyusahkan anak. Bahkan ia bercita-cita bisa aktif berolahraga bersama cucunya nanti saat tua.

"Bisa ikut marathon bersama cucu juga kalau bisa," selorohnya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Olahraga yang Menyenangkan

Selain demi kesehatan saat ini dan sekarang, Ibnu juga menemukan kesenangan ketika berolahraga ramai-ramai.

Pria yang juga aktif berlari dan bermain sepak bola ini merasakan kebahagiaan saat bertemu dengan teman-teman. Jadi, berolahraga sekaligus bergaul didapat.

Apabila bosan dengan berlari atau permainan lapangan, Ibnu menaiki motor trail-nya. "Naik motor terus masuk hutan. Motornya motor trail. Itu juga keringatan soalnya medannya berat," terang pria 37 tahun ini.

Saat ini Ibnu bersiap untuk mengikuti lomba lari Run To Care yang diadakan di Bali selama 3 hari dengan panjang track 150 km.

 

 

Penulis: Febrianingsih Alamako

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.