Sukses

Hari Pendidikan Nasional, Para Ibu Berbagi Pengalaman Soal Sekolah Anak Pilihannya

Memperingati Hari Pendidikan Nasional, 5 ibu berbagi pengalaman pribadi soal pilihan sekolah untuk anak. Kira-kira ibu pilih yang mana ya?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Pendidikan Nasional jatuh pada 2 Mei setiap tahunnya. Seiring perkembangan zaman, pendidikan di Indonesia pun juga semakin maju. Dilihat dari banyaknya jenis sekolah yang di tawarkan di Indonesia.

Mulai dari sekolah negeri, swasta, internasional, berbasis agama, sampai sekolah alam. Dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional, kali ini Orami Indonesia dan 5 ibu akan berbagi pengalaman pribadi mengenai sekolah pilihannya untuk si Kecil.

Ada yang lebih memilih sekolah internasional karena dapat mempersiapkan anak untuk menghadapi tantangan secara global. Ada pula yang lebih memilih sekolah alam, karena nantinya akan membuat anak tidak takut dengan lingkungan sekitar.

Ingin tahu pengalaman para ibu lainnya? Simak selengkapnya di channel Orami Indonesia di Vidio.com, edisi Hari Pendidikan Nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.