Sukses

7 Zodiak yang Butuh Waktu Lebih Lama untuk Memaafkan

Ada orang yang butuh waktu lebih lama untuk memaafkan sesuatu. Termasuk tujuh zodiak berikut.

Liputan6.com, Jakarta Memaafkan entah pada orang lain maupun diri sendiri tak selalu mudah. Ada orang yang butuh waktu lebih lama untuk memaafkan sesuatu.

Seperti dilansir Your Tango, Kamis (4/4/2019) inilah zodiak yang tidak gampang memaafkan sebuah kesalahan. Yakni:

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Seseorang berzodiak Capricorn memiliki kepribadian yang sulit memaafkan. Selain itu, Capricorn memiliki pola pikir yang negatif beranggapan, 'Jika mereka memaafkan yang bersalah, yang bersalah akan mengulanginya kembali'. 

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Mungkin Pisces dikenal sebagai sosok yang penuh dengan kasih sayang, sehingga membuat orang lain berpikir bahwa seseorang yang berzodiak Pisces berkepribadian santai. Namun, Pisces tidak akan memberikan kesempatan kedua. Siapapun yang membuatnya marah, mustahil untuk menerima pengampunannya.

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Berbeda dengan Capricorn dan Pisces, Cancer selalu pintar dalam mengingatkan kesalahan seseorang ke dirinya. Bahkan hal ini dilakukan ketika sudah mengaku memaafkan.

 

 

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio akan memaafkan jika masalahnya kecil. Namun, jangan berharap Scorpio akan memaafkan jika masalahnya besar, seperti berbohong atau berkhianat. Sekali Scorpio dibohongi seseorang, kepercayaannya kepada orang tersebut akan musnah.

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Dalam memaafkan seseorang, Taurus dapat dikatakan netral. Di satu sisi, mereka ingin memaafkan karena memang itu kepribadian mereka. Namun di sisi lain, mereka keras kepala dan konsisten terhadap pendiriannya, menyebabkan Taurus susah memaafkan.

 

6. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Untuk mendapatkan pengampunan dari Leo, puji dia. Kelemahan Leo terletak pada kebanggaannya akan diri sendiri. Jika yang bersalah tidak mengakui kehebatan Leo, akan sulit untuk mendapatkan pengampunan darinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra mungkin memaafkan orang yang bersalah kepadanya, tapi itu hanya diluar saja. Libra berkepribadian diplomatis, menyebabkannya selalu menyimpan rasa dendam hingga akhir hayat.

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini