Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Hal Tak Terduga Pemantik Mimpi Berhubungan Seks Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta Kita tidak bisa merencanakan apa bunga tidur malam ini. Namun, kejadian di hari ini bisa membuat Anda bermimpi berhubungan seks.

Mimpi berhubungan seks tak selalu terkait penetrasi. Studi terhadap 3.500 orang pada 2007 di Amerika Serikat menunjukkan, sekitar ada 8 persen responden mengaku bermimpi soal seks semalam. Di dalam mimpi itu ada tentang posisi seks, masturbasi, dan fantasi.

Berikut beberapa hal yang menurut pakar bisa memicu Anda bermimpi soal seks malam ini seperti dilansir Bustle, Kamis (14/3/2019).

1. Ingin menikah

Ingin melakukan perubahan dalam hidup seperti ganti pekerjaan, status, usaha, atau ingin kembali kuliah bisa memengaruhi mimpi Anda malam ini.

"Mimpi memberi kita arena yang sangat baik untuk mengekspresikan diri dan keinginan bawah sadar kita," peneliti soal mimpi dan penulis buku soal mimpi, Clare Johnson.

Contohnya seperti ini, kata Johnson, seseorang sedang ingin sekali menikah, hal ini membuat kemungkinan dia bermimpi soal seks. Seperti kita tahu, perubahan status dari lajang ke menikah itu benar-benar mengubah hidup. 

2 dari 3 halaman

2. Aktivitas seks menurun

Seks yang terasa hambar atau frekuensi seks menurun bisa membuat Anda bermimpi soal seks malam ini tujuannya untuk memuaskan kebutuhan fisik.

3. Kreativitas meningkat

Bukan rahasia lagi bila seks dan kreativitas itu saling terkait. Tak heran bila sedang 'hujan' ide kreatif terkadang bisa memunculkan seks dalam mimpi Anda.

"Seseorang mungkin memiliki mimpi soal seks terkait ide-ide kreatif mereka yang sedang bermunculan atau ada keinginan untuk melakukan ekspansi di era baru dalam hidupnya," kata Johnson.

3 dari 3 halaman

4. Melihat sosok menarik

"Ketika mimpi berhubungan seks dengan orang lain, bukan berarti Anda memiliki rasa suka atau cinta dengan orang itu," kata Johnson.

Ia juga meminta untuk mengeksplorasi mimpi seks tersebut. Bisa jadi orang yang terlibat dalam hubungan seks itu memiliki beberapa kualitas yang Anda sukai. Misalnya sosok itu sungguh percaya diri atau punya jiwa berpetualang.

Jadi, ketika Anda pernah bermimpi bercinta dengan bos, sahabat, atau rekan kerja, kemungkinan ada sesuatu yang disukai dari orang itu.

Membanggakan, Via Vallen Raih Penghargaan Musik Di Rusia
Loading
Artikel Selanjutnya
Sama-Sama Berkeringat, Bisakah Seks Menggantikan Olahraga?
Artikel Selanjutnya
PornHub Ungkap Film Porno Favorit Wanita di Dunia, Ada Indonesia?