Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Posisi Seks yang Sesuai Bentuk dan Ukuran Penis

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria memiliki bentuk penis yang berbeda-beda. Walaupun begitu, ada perdebatan mengenai mana yang mampu memuaskan pasangan lebih baik.

Ketimbang mempertanyakan soal itu, ada baiknya mempelajari posisi seks yang lebih sesuai dengan bentuk penis Anda. Mengutip Deccan Chronicle pada Selasa (20/11/2018), berikut ini beberapa posisi seks yang sesuai dengan penis Anda.

1. Bentuk pisang cocok untuk posisi misionaris

Penis berbentuk pisang baik untuk stimulasi G-spot. Bentuk ini membantuk meraih G-spot dan rangsangan klitoris agar memiliki kesempatan luar biasa dalam melakukan orgasme.

2. Bentuk palu tepat untuk doggy style

Kepala penis seperti palu yang besar bagus untuk rangsangan yang lebih dalam. Posisi apa pun membuka Anda untuk pengalaman yang lebih lengkap. Contohnya dengan doggy style.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk jamur dan mentimun

3. Bentuk jamur cocok dilakukan untuk posisi reverse cowgirl

Bentuk jamur adalah jenis yang kurang panjang namun tebal. Untuk itu, penis ini tepat untuk stimulasi dangkal namun memberikan tekanan ekstra pada G-Spot. Salah satunya adalah dengan reverse cowgirl.

4. Bentuk mentimun baiknya melakukan the sexy necklace

Duduklah di meja dan mintalah pasangan melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Lilitkan pergelangan kaki ke belakang lehernya atau letakkan di pundaknya.

 

3 dari 3 halaman

Penis bentuk pensil dan sedikit bengkok

5. Bentuk pensil cocok untuk girl on top

Bentuk penis ini konsisten di seluruh panjangnya dan lebih tipis dibandingkan penis rata-rata. Pasangan harus memastikan mereka mampu mendapatkan sensasi kecil yang terjadi antara satu sama lain.

6. Bentuk C terbaik untuk melakukan posisi misionaris dengan sedikit modifikasi

Pria yang memiliki penis sedikit melengkung ke kiri atau kanan cocok melakukan posisi seks dari samping. Cobalah misionaris dengan meminta pasangan berbaring di sisi yang sama dengan lekuk penis Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.