Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

5 Tahap Perjalanan Cinta Ini Harus Dilewati Sebelum Temukan Pasangan Hidup

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang memimpikan tentang pasangan hidup yang ditemukan hanya dari cinta pertama. Namun, kenyataan tak seindah bayangan dan harapan.

Beberapa harus mengalami berbagai perjalanan cinta sebelum benar-benar menemukan pasangan hidup mereka. Mereka harus belajar dari berbagai jenis cinta sebelum menemukan belahan jiwanya.

Mengutip Times of India pada Selasa (16/10/2018), paling tidak ada lima tahap perjalanan cinta yang harus dilewati, sebelum orang menemukan pasangan hidupnya.

1. Tergila-gila

Ini adalah jenis cinta pertama yang mungkin dialami semua orang. Kita mungkin tidak mengenal orang tersebut atau memahami dinamika hubunga romantis. Namun, hal ini jelas menjadikan dunia terasa lebih indah bahkan malam tanpa perasaan mengantuk.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 5 halaman

2. Cinta pertama

Ketika mengalami jenis cinta ini, Anda mungkin tidak tahu apa kebutuhan Anda yang bisa didapat dari pasangan. Namun, ada perasaan ingin menikmati saja hubungan tersebut. Anda mungkin tidak bisa membayangkan satu hari tanpa dirinya.

3 dari 5 halaman

3. Patah hati

Ini adalah sebuah tahap dalam dunia percintaan yang harus dilalui. Anda masih memiliki perasaan terhadap mantan pasangan, namun untuk beberapa alasan, Anda tahu bersamanya bukanlah sebuah pilihan.

Patah hati bisa menjadi suatu momen untuk mengambil waktu sendiri untuk melanjutkan, serta berdamai dengan situasi.

4 dari 5 halaman

4. Proses Penyembuhan

Setelah patah hati, Anda mungkin mencoba menemukan cinta yang baru dan melupakan yang lama. Namun, Anda kemudian tersadar bahwa itu hanyalah penyembuhan sementara.

5 dari 5 halaman

5. Cinta yang beracun

Ini adalah salah satu yang terjadi ketika Anda jatuh cinta dengan seseorang yang tidak pantas mendapatkannya. Oang itu mungkin berarti bagi Anda, tapi bagi dirinya, Anda hanyalah pilihan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Kata Kunci Pencarian Google Super Kocak, Warganet Curhat Soal Cinta
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Cinta yang Tenang Bikin Hubungan Lebih Awet